Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO Binance Changpeng Zhao

CEO Binance Changpeng Zhao

Binance Luncurkan Platform Baru untuk Investor Kripto VIP dan Institusional

Senin, 27 Juni 2022 | 08:49 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – Pertukaran kripto Binance telah meluncurkan platform baru untuk investor VIP dan institusional. Program VIP memungkinkan pengguna Binance untuk mendapatkan hadiah dengan lebih banyak diskon dan hak istimewa VIP karena volume perdagangan mereka naik ke tingkat VIP.

Melansir Bitcoin.com, Binance mengumumkan pada pertengahan pekan lalu pihaknya telah meluncurkan Binance Institutional, platform baru untuk investor cryptocurrency VIP dan institusional.

Advertisement

Layanan Binance Institutional disesuaikan untuk semua jenis institusi, situs webnya menjelaskan. Mereka termasuk manajer aset, broker, hedge fund, family offices, perusahaan perdagangan berpemilik, penyedia likuiditas, individu dengan kekayaan bersih tinggi, dan perusahaan pertambangan.

Baca juga: Lagi Ramai PHK, Binance Justru Pede Rekrut Pegawai

Platform baru ini menawarkan sejumlah layanan, termasuk akses langsung ke likuiditas OTC, manajemen aset, penyimpanan, dan perantara.

"Layanan broker diposisikan dengan baik untuk membantu industri kami menjembatani beberapa kesenjangan antara kripto dan pasar keuangan tradisional dan mendorong pertumbuhan aset digital yang berkelanjutan,” kata CEO Binance Changpeng Zhao (CZ) dikutip dari Bitcoin.com, Senin (27/6/2022).

Baca juga: AS Bidik Binance Terkait ICO Binance Coin (BNB) Tahun 2017

Program VIP memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dengan lebih banyak diskon dan hak istimewa VIP, karena volume perdagangan mereka naik ke tingkat VIP. Hal itu dijelaskan oleh Binance.  Sedangkan, hak istimewa VIP termasuk diskon biaya dan batas penarikan 24 jam yang lebih tinggi.

Pertukaran menawarkan sembilan tingkatan VIP. Seorang VIP harus memiliki volume perdagangan 30 hari minimal 1 juta BUSD dan saldo minimal 25 BNB. VIP level sembilan memiliki volume perdagangan 30 hari minimal 5 miliar BUSD dan saldo BNB minimal 5.500.

Sementara itu, Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS (SEC) dilaporkan sedang menyelidiki token BNB Binance, menuduh itu bisa menjadi keamanan yang tidak terdaftar.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN