Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
RUPST PT Blue Bird Tbk.

RUPST PT Blue Bird Tbk.

Blue Bird Tetapkan Sigit Djokosoetono Sebagai Nakhoda Baru

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:06 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Perusahaan jasa transportasi, PT Blue Bird Tbk (BIRD) menetapkan Sigit Djokosoetono sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk. Sigit diangkat sebagai nakhoda baru menggantikan Noni Purnomo yang telah habis masa jabatannya.

Selanjutnya Noni akan menempati posisi sebagai Komisaris Utama yang didampingi Kresna Priawan Djokosoetono sebagai Wakil Komisaris PT Blue Bird Tbk.  

Perubahan komposisi Pengurus Perseroan ini di tetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang di gelar di Jakarta, Jumat (27/8/2021).

Pada kesempatan yang sama, perusahaan juga mengumumkan terpilihnya Andre Djokosoetono sebagai Wakil Direktur Utama dari PT Blue Bird Tbk, serta penunjukan kembali Eko Yuliantoro sebagai Direktur Keuangan PT Blue Bird Tbk.

Dalam keterangannya, Manajemen BIRD menyebutkan, selama kepemimpinan Noni Purnomo sejak 2019, Blue Bird telah melaksanakan berbagai langkah strategis termasuk melakukan transformasi di seluruh aspek kegiatan perusahaan, sehingga di tengah berkembangnya wabah pandemi Covid-19 - yang membawa dampak yang besar terhadap seluruh bidang industri.

“Walaupun tantangan ke depan semakin berat, Blue Bird akan terus melakukan berbagai Langkah pengembangan serta strategi yang relevan guna memenuhi permintaan masyarakat akan sebuah layanan transportasi nyaman, aman, dan terpercaya baik untuk penumpang maupun logistik," ujar Sigit.

Dikatakan selama masa pandemi, Blue Bird juga terus mengembangkan berbagai inovasi dan Standard Operating Procedure baru, dari mulai layanan Blue Bird Kirim yang memudahkan pelanggan melakukan pengiriman barang dengan Blue Bird, peluncuran versi terbaru dari aplikasi pemesanan My BlueBird yang memudahkan pelanggan bepergian dengan Blue Bird Group, layanan Goldenbird Special Care yang merupakan layanan khusus untuk transportasi pasien COVID-19 tanpa gejala untuk membantu mereka mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat, hingga inisiatif dalam membantu program vaksinasi kepada lansia dan kaum difabel.

Sementara itu, dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para penumpang, disamping penerapan protokol dan prosedur kesehatan yang ketat dan konsisten, seluruh (seratus persen) pengemudi Blue Bird Group pada berbagai kota di Indonesia saat ini telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN