Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Investor memantau jalannya pergerakan saham. Foto ilustrasi: Investor Daily/David Gita Roza

Investor memantau jalannya pergerakan saham. Foto ilustrasi: Investor Daily/David Gita Roza

Cari Rekomendasi Saham BUMN dan Syariah? 'Start-up' Ini Beri Kemudahan

Minggu, 20 Desember 2020 | 14:44 WIB
Jauhari Mahardhika (jauhari@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Investor saham pemula tak perlu lagi kesulitan mendapatkan rekomendasi saham dengan kriteria tertentu, seperti saham BUMN ataupun saham syariah. Layanan emiten.com memungkinkan para analis saham memberikan rekomendasi langsung secara lengkap kepada trader maupun investor, dengan minimal kontak langsung antar trader dengan trader lainnya maupun analis dengan trader, sehingga pengguna terhindar dari rekomendasi-rekomendasi bias.

Selain itu, pengguna makin dipermudah dengan fitur terbaru yakni One Click Index Category. “Kami melihat adanya pertumbuhan tren pesat di kalangan muda yang mulai sadar akan pentingnya berinvestasi, namun beberapa dari mereka memiliki kriteria khusus dalam pemilihan sahamnya. Mereka ingin membeli saham-saham perusahaan yang memang syariah ataupun saham BUMN," kata Denny Huang, CEO emiten.com, dalam keterangan tertulis.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, pengguna dapat menghemat waktu lebih banyak dalam mencari hasil analisa yang sesuai dengan preferensi pengguna. Untuk menggunakan fitur baru tersebut, pengguna dapat memperhatikan bagian atas antarmuka utama aplikasi dan pengguna akan menemukan tombol kategori indeks yang dapat dipilih langsung sesuai dengan preferensi pengguna.

“Cukup one click dan hasil analisa rekomendasi saham langsung muncul terkategori sesuai dengan indeks kategori yang dipilih tanpa perlu berpindah antarmuka halaman. Hadirnya fitur baru ini memudahkan pengguna mencari informasi analisa saham yang mereka butuhkan. Hal ini adalah hal yang bagus karena pengguna akan terhindar dari banyaknya informasi yang dapat mempengaruhi psikologi pengguna dalam keputusan trading atau investasi pengguna,” tutur Denny.

Sementara itu, Managing Director Emiten.com, Vania menambahkan, untuk fitur One Click Index Category, kategori saham syariah dan BUMN sudah tersedia dan dapat digunakan. “Kami akan terus menghadirkan inovasi baru yang dapat mempermudah pengguna untuk mencapai kebutuhan pengguna,” ujar dia.

Vania menegaskan, fitur baru ini dapat menjadi alternatif baru bagi para trader atau investor pemula yang membutuhkan informasi analisa saham dari analis independen maupun institusi secara profesional. Fitur terbaru dari start-up aplikasi emiten.com ini dapat diunduh di Google Playstore.

Editor : Jauhari Mahardhika (jauhari@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN