Menu
Sign in
@ Contact
Search
CEO Saham Rakyat Kevin Hendrawan dan Brand Ambassador Saham Rakyat Kaesang Pangarep dalam acara peluncuran Saham Rakyat pro, 27 September 2022.
Sumber: Herman (beritasatu.com)

CEO Saham Rakyat Kevin Hendrawan dan Brand Ambassador Saham Rakyat Kaesang Pangarep dalam acara peluncuran Saham Rakyat pro, 27 September 2022. Sumber: Herman (beritasatu.com)

Digagas Kaesang Pangarep dan Kevin, Saham Rakyat Luncurkan Versi Pro

Selasa, 27 September 2022 | 20:27 WIB
Herman (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id– Saham Rakyat yang diinisiasi oleh Kaesang Pangarep dan Kevin Hendrawan menghadirkan Saham Rakyat versi Pro. Berbeda dengan versi lite yang sudah dihadirkan sebelumnya, versi pro menampilkan fitur yang lebih advanced, menyasar para pengguna existing Saham Rakyat yang sudah mahir, ataupun pengguna baru yang sudah lebih ahli dan ingin mencoba kemudahan trading, scalping, maupun investasi jangka panjang di Saham Rakyat Pro.

Baca juga: Waskita Beton (WSBP) Optimistis Pasokan Produk Precast di Tol Kataraja Capai 50%

“Saham Rakyat versi Pro ini akan memberikan pengalaman trading saham yang berbeda, yang membuat trader sangat bisa memanfaatkan kesempatan meraih untung karena pergerakan harga saham yang cukup fluktuatif. Pengguna dapat menentukan preferensinya sebagai traders maupun scalpers, di mana masing-masing preferensi menawarkan experience proses bidding dan antri yang berbeda, dengan UI/UX yang tentunya menarik dan mudah digunakan bagi pengguna,” kata Kevin Hendrawan yang merupakan CEO Saham Rakyat dalam peluncuran Saham Rakyat Pro, di Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Baca juga: Pasar Kripto Dunia Volatil, CAD Hentikan Sementara Operasional Penambangan

Kevin menyampaikan, pengguna juga dapat dengan mudah mengubah versi Saham Rakyat yang ingin digunakan, baik itu versi lite maupun pro. “Hanya butuh menggeser toggle di bagian pengaturan profil untuk berpindah versi. Pengguna pun memiliki keleluasaan untuk mengeksplorasi fitur-fitur di setiap versi dan dapat bergonta-ganti versi dengan cepat sesuai kebutuhan dan keinginan,” ujar Kevin.

Ditambahkan Kaesang, platform Saham Rakyat hadir untuk menghapus stigma bahwa berinvestasi saham adalah suatu hal yang rumit karena tampilan aplikasi dan istilah yang kurang dipahami masyarakat awam. “Saham Rakyat ingin menciptakan ekosistem jual beli saham yang aman dan mudah dipahami, dengan menyederhanakan dua proses utama dalam berinvestasi di pasar saham, yaitu belajar saham dan belanja saham,” tambah Kaesang.

Baca juga: PT Timah Meluncurkan Business & Human Rights Policy

Saham Rakyat awalnya berupa komunitas yang dibentuk pada Agustus 2020, guna memberikan edukasi terkait literasi keuangan, termasuk pemahaman tentang investasi saham. Demi memudahkan para anggota komunitas mempelajari proses transaksi saham dengan aman, aplikasi Saham Rakyat by Samuel Sekuritas (versi lite) hadir pada Februari 2022 sebagai platform belanja saham dengan tampilan aplikasi yang lebih familiar bagi masyarakat awam layaknya sebuah marketplace, di mana pengguna dapat memasukkan beberapa saham sekaligus dalam keranjang belanja (cart) untuk selanjutnya menyelesaikan pembelian (check out) dalam satu waktu.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com