Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Oscar Darmawan,  CEO INDODAX  Sumber: BSTV

Oscar Darmawan, CEO INDODAX Sumber: BSTV

Edukasi Aset Kripto dan Blockchain, Indodax Gelar Lomba

Jumat, 9 Juli 2021 | 08:38 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id – Sebagai upaya untuk terus meningkatkan  edukasi aset kripto dan blockchain kepada masyarakat, Indodax menggelar lomba Trading Contest & Photo Contest 2021, Lomba Menulis Indodax Academy, serta Indodax Short Film Festival.

Trading Contest & Photo Contest merupakan salah satu rangkaian HUT Indodax ke-7 dalam merangkul komunitas. Sementara Lomba Menulis Indodax Academy yang sedang dalam tahap, sedangkan Indodax Short Film Festival saat ini sedang berlangsung.

"Bukan hanya menghadirkan dan mengedukasi serta mensosialisasikan aset kripto dan teknologi blockchain, kami juga ingin lebih dekat dan mendukung hal-hal positif di kalangan komunitas, khususnya kaum milenial," kata CEO Indodax Oscar Darmawan dalam keterangan tertulisnya yang dikutip, Jumat (9/7).

Oscar mengharapkan seluruh pemenang Trading Contest dan Photo Contest 2021 bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia terkait kripto. "Seperti yang terjadi kepada pemenang, tidak perlu modal besar untuk bisa untung di trading aset kripto dan mendapatkan return yang besar," tuturnya.

Sebelumnya, dalam Trading Contest & Photo Contest 2021, Arief Apriandi (32), pemuda warga Lampung, berhasil menjadi pemenang dan membawa pulang hadiah satu unit mobil All New Datsun Go. Arief berhasil mendapatkan return of investment (ROI) tertinggi dari semua lawannya, yaitu 117.000% hanya dengan modal di bawah Rp 100 ribu.

"Karena yang dinilai bukan besarnya modal, tapi pertumbuhan atau ROI. Tapi bagi saya memang lebih mudah untuk trading dengan modal yang kecil," kata dia.

Trading Contest 2021 Indodax digelar dalam rangka HUT ke-7 Indodax. Trading contest ini merupakan event yang dilakukan setiap tahunnya dengan total hadiah ratusan juta.

Ada beberapa kategori yang dilombakan. Pertama, kategori individu dengan hadiah utama satu unit mobil. Kategori ini menempatkan 10 orang pemenang. Berikutnya, ada kategori grup dengan hadiah utama Rp 50 juta. Adapun pemenangnya adalah grup 'Para Pencari Cuan'. Di kategori ini juga menempatkan 10 grup pemenang.

Kemudian, Photo Contest menyediakan hadiah utama satu unit Motor Honda Genio. Sama dengan kategori sebelumnya, juga ada 10 pemenang di kategori ini.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN