Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Koin emas Dinar Tamasia

Koin emas Dinar Tamasia

Emas, Pilihan Investasi Terbaik Saat Ini

Selasa, 28 April 2020 | 19:09 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id -  Emas menjadi salah satu pilihan investasi terbaik saat ini, di tengah pandemi Covid-19, lantaran harganya terus naik., Ini mendorong PT Tamasia Global Sharia (Tamasia) meluncurkan produk baru koin emas dinar Al-Haramain Series, yang terdiri atas tiga koin emas bergambar Masjidil Haram, Masjid Nabawi, dan Masjidil Aqsa. 

"Dinar adalah koin emas seberat 4,25 gram dengan kadar 22 karat," ujar  CEO & Co-Founder Tamasia Muhammad Assad di Jakarta, Selasa (28/4/2020). 

Menurut dia, Dinar Tamasia bisa menjadi salah satu opsi terbaik instrumen investasi saat ini, karena karakteristik emas yang merupakan aset safe-haven. Apalagi, saat terjadi turbulensi ekonomi akibat wabah Covid-19. 

“Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, termasuk dengan diluncurkannya Dinar Tamasia ini. Kami ingin setiap orang dapat berinvestasi emas dengan cara yang mudah, murah dan syariah. Apalagi harga emas terus melonjak dan telah menyentuh rekor tertinggi di bulan ini," ujar dia. 

Tamasia, kata dia, sebagai platform jual beli emas berbasis syariah terbesar di Indonesia hadir dengan misi ingin memberikan pengalaman terbaik serta alternatif kemudahan kepada para pelanggan untuk membeli, menjual. dan mencetak emas dalam satu aplikasi yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun secara aman dan terpercaya. 

Dinar Tamasia, kata dia, bisa didapatkan dengan cara menggunakan fitur cetak emas pada aplikasi Tamasia. Pelanggan dapat memilih mencetak emas sesuai keinginan, yaitu Logam Mulia Antam atau Koin Emas Dinar Tamasia. Setelah melakukan proses cetak, koin emas dinar dapat dikirimkan langsung ke alamat pelanggan sesuai pilihan melalui jasa pengantaran ekspedisi, atau bisa juga mengambil di PT Pos Indonesia yang sudah bekerja sama resmi dengan Tamasia.

Assad menjelaskan, Dinar Tamasia merupakan investasi yang nilainya akan terus bertambah dan dapat dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.  Sebab, rekam jejak harga emas dalam 10 tahun terakhir selalu naik. 

"Emas merupakan primadona investasi saat ini karena bernilai tinggi dan sangat likuid. Dengan demikian, Dinar Tamasia merupakan pilihan investasi yang tepat untuk masa depan," kata Assad.
 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN