Menu
Sign in
@ Contact
Search
Para pemegang saham PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) menyetujui penunjukan direktur baru dalam rapat umum pemegang saham luar biasa, Jumat (9/9/2022). (ist)

Para pemegang saham PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) menyetujui penunjukan direktur baru dalam rapat umum pemegang saham luar biasa, Jumat (9/9/2022). (ist)

Goodyear Tunjuk Direktur Baru lewat RUPSLB

Rabu, 14 September 2022 | 20:35 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Para pemegang saham PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) menyetujui penunjukan direktur baru dalam rapat umum pemegang saham luar biasa, Jumat (9/9/2022). Rapat ini juga telah menyetujui perubahan komposisi keanggotaan dewan direksi. 

Komisaris Independen Goodyear Koenrad Martin Irine Verheyen menegaskan, perseroan memberhentikan dengan hormat Vikash Mahendra Pillay sebagai direktur dan digantikan Patra Azwar. Ini sesuai rekomendasi dewan komisaris dan komite nominasi serta remunerasi perseroan dan disetujui para pemegang saham.

Berdasarkan keputusan itu, perubahan komposisi dewan direksi akan berlaku efektif segera setelah rapat umum pemegang saham (RUPS) berakhir. Komposisi dewan direksi perseroan Hui Yun selaku presiden direktur, Iman Santoso direktur. Sementara itu, tidak ada perubahan dalam susunan dewan komisaris Goodyear, yakni Michael Lee Dreyer selaku presiden komisaris, serta Budiman Husin dan Koenrad Martin Irine Verheyen sebagai komisaris independen.

“Sebagai informasi tambahan, untuk mempertahankan performa, perseroan terus berinovasi dengan peluncuran beberapa produk di tahun ini, di antaranya Goodyear S700 untuk ban tipe komersial (truk dan niaga). Perseroan juga terus memusatkan perhatian pada kebutuhan pelanggan dan menjadikannya sebagai misi utama dari dewan komisaris dan tim internal,” tulis manajemen Goodyear dalam keterangan resmi, Rabu (14/9/2022).

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com