Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pengunjung melihat pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta. Foto ilustrasi: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Pengunjung melihat pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta. Foto ilustrasi: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

IHSG Berpeluang Uji Level Psikologis 6.600 hingga 6.630  

Jumat, 3 Desember 2021 | 05:00 WIB
Ely Rahmawati

JAKARTA, investor.id - Phintraco Sekuritas menyebutkan terbentuknya pola demand zone candlestick bersamaan dengan technical rebound ke atas MA5 pada perdagangan Kamis (2/12) membuka peluang rebound lanjutan di akhir pekan ini (3/12).

IHSG berpeluang uji level psikologis 6.600 hingga 6.630 di akhir pekan ini (3/12).

Di tengah peningkatan uncertainty risk diatas, pelaku pasar dapat memperhatikan saham bluechip, terutama BBCA, BBNI, BBRI, BMRI, ASII dan UNTR yang telah menunjukan sinyal rebound.

Perhatikan potensi penguatan lanjutan pada TLKM.

Pandangan sejumlah peneliti bahwa perlu beberapa pekan untuk mengetahui seberapa berbahaya varian baru coronavirus, omicron.

Selain itu, dokter yang pertama kali menemukan kasus omicron di Afrika Selatan menyatakan bahwa gejala yang ditimbulkan dari varian ini “extremely mild”.

Hal-hal tersebut nampaknya meredam kekhawatiran atau kepanikan pelaku pasar untuk saat ini. Fokus di akhir pekan akan kembali ke arah kebijakan moneter sejumlah bank sentral besar. European Central Bank (ECB) diminta untuk memberikan pandangan yang lebih jelas terkait inflasi.

Hal ini dapat mempengaruhi arah kebijakan ECB ke depannya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN