Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Akun-akun medsos Indopremier sudah resmi terverifikasi. Akun-akun medsos tersebut adalah Fans Page Facebook, Instagram, Twitter dan Telegram: @IndoPremier.

Akun-akun medsos Indopremier sudah resmi terverifikasi. Akun-akun medsos tersebut adalah Fans Page Facebook, Instagram, Twitter dan Telegram: @IndoPremier.

BIDIK 200 RIBU NASABAH BARU

Indo Premier Raih Best Retail Brokerages 2020 versi Asiamoney

Kamis, 28 Januari 2021 | 17:15 WIB
Muhammad Ghafur Fadillah (muhamad.ghafurfadillah@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - PT Indo Premier Sekuritas belum lama ini dinobatkan sebagai Best Retail Brokerages 2020 versi Asiamoney, media yang berfokus pada ekonomi dan keuangan.

Direktur Utama Indo Premier Sekuritas Moleonoto The menjelaskan, hasil  itu sesuai dengan jajak pendapat yang dilakukan oleh Asiamoney dengan responden investor ritel, yang memilih manajemen berkode broker PD itu.

“Berdasarkan survei yang dilakukan secara terpisah dari polling broker yang biasanya berfokus pada investor institusi, bagian retail dari polling broker menerima ribuan jawaban yang valid dari investor retail,” katanya dalam  keterangan resmi, Kamis (28/1).

Moleonoto menambahkan, keterbatasan mobilitas akibat pandemi Covid-19 memacu masyarakat berinvestasi secara online. Sepanjang 2020 manajemen mencatat lonjakan signifikan jumlah investor baru secara secara online melalui aplikasi IPOT, dengan dominasi kalangan milenial dan usia produktif 20-35 tahun.

"Investor kami meningkat lebih dari 150.000 nasabah baru, yang didukung dengan konsistensi manajemen dalam beradaptasi dan inovasi teknologi di era revolusi industri 4.0,” ujarnya.

Bidik 200 Ribu Nasabah Baru
Head of Marketing PT Indo Premier Sekuritas Paramita Sari menjelaskan, pihaknya optimistis dapat membukukan penambahan jumlah nasabah baru pada 2021. Ini sejalan dengan sentimen positif terhadap pasar modal Indonesia, mulai dari distribusi vaksin Covid-19 hingga pemulihan ekonomi yang memunculkan optimisme di pasar.

"Target kami pada 2021 ini sebanyak 200.000 nasabah baru. Kami optimistis target ini akan tercapai berkat aplikasi IPOT dan konsolidasi solid tim Indo Premier dengan berbagai kegiatan edukasi dan literasinya. Kami juga memberikan pemahaman bahwa optimisme ini bukan berarti pergerakan IHSG akan selamanya melaju mulus, karena yang namanya investasi selalu ada volatilitas, baik yang terduga maupun tidak terduga," kata dia.

Editor : Esther Nuky (esther@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN