Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Indofood CBP (ICBP) Luncurkan Produk Susu Botol Tinggi Vitamin C, yaitu produk Milkuat dalam kemasan praktis botol PET 180ml untuk anak

Indofood CBP (ICBP) Luncurkan Produk Susu Botol Tinggi Vitamin C, yaitu produk Milkuat dalam kemasan praktis botol PET 180ml untuk anak

Indofood CBP (ICBP) Luncurkan Produk Susu Botol Tinggi Vitamin C

Senin, 4 April 2022 | 10:38 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) meluncurkan produk Milkuat Susu Botol Tinggi Vitamin C sebagai pilihan untuk menjaga imunitas serta memenuhi kebutuhan Vitamin C harian anak sesuai Angka Kecukupan Gizi (AKG). Milkuat Susu Botol Tinggi Vitamin C menawarkan tiga pilihan rasa yaitu Yoghurt, Strawberry dan Orange dalam kemasan praktis botol PET 180ml yang cocok untuk anak. Rasa Yoghurt ini untuk pertama kali hadir dalam lini produk Milkuat, dipilih karena rasanya yang trendi dan disukai banyak kalangan, termasuk anak-anak.

Baca juga: Penjualan Capai Rp 56,80 Triliun, Laba Bersih Indofood CBP (ICBP) Terkoreksi 3%

Senior Brand Manager Milkuat Wibowo Rubitomo menyampaikan, ada banyak cara agar hidup lebih sehat, di antaranya cuci tangan dengan sabun serta aktif berolahraga rutin. Sayangnya, banyak anak-anak jarang mengonsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin C dan mineral, padahal makanan tersebut baik untuk menjaga imunitas tubuh. “Perlu ada asupan tambahan yang membantu menjaga anak-anak tetap aktif dan sehat,” ungkap Wibowo dalam keterangan pers, Senin (4/4/2022).

Menuru Wibowo, Milkuat menghadirkan salah satu alternatif minuman sehat yang bisa membantu menjaga imunitas tubuh anak-anak melalui Milkuat Susu Botol yang tinggi vitamin C dengan kandungan Vitamin C, 90 mg/botol. 1 botol setiap hari cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian anak sesuai Angka Kecukupan Gizi.

Baca juga: Penjualan dan Margin Tumbuh, Simak Rekomendasi Saham Indofood CBP (ICBP)

Sementara itu, Dr Reza Fahlevi SpA dari Klikdokter menjelaskan, vitamin C memainkan peran penting dalam menjaga imunitas anak tetap kuat. Jika anak terlanjur sakit, vitamin C juga dapat membantu proses pemulihan mereka menjadi lebih cepat karena membantu mengurangi infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan virus. Idealnya, kebutuhan vitamin C harian untuk anak adalah 25-50 mg per hari dan 65-90 mg per hari untuk remaja.

“Itulah mengapa saat kita sakit, asupan vitamin C perlu dikonsumsi secara teratur dalam dosis yang dianjurkan, bisa dari sayur dan buah tinggi vitamin C atau dengan suplemen,” tambahnya.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN