Menu
Sign in
@ Contact
Search
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). Foto: Perseroan

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). Foto: Perseroan

Intip Daftar Rekomendasi dan Target Harga Saham GOTO

Jumat, 2 Des 2022 | 18:26 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Sejumlah analis sempat memberikan rekomendasinya terhadap saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO).

Banyak di antaranya merekomendasikan untuk buy. Seperti analis dari Trimegah Sekuritas Heribertus Ariando dengan merekomendasikan buy dengan target harga Rp 380. Selain itu, ada analis dari BRI Danareksa Niko Margaronis yang merekomendasikan buy dengan target harga Rp 310.

Baca juga: Kuartal III, GTV GOTO Tembus Rp 161 Triliun

Ada juga analisa dari Deutsche Bank Reena-Verma Bhasin yang memberikan rekomendasi buy di mana target harganya Rp 250. Sementara Stevanus Juanda, analis UOB KayHian Sekuritas, merekomendasikan hold dengan target harga Rp 190.

Advertisement

Berikut daftar rekomendasi dan target harga saham GOTO:

Adapun pada perdagangan pada di Jumat (2/12/2022), saham GOTO ditutup ke Rp 132 atau melemah Rp 9.

Sebelumnya, Corporate Secretary PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk RA Koesoemohadiani menjelaskan, sebagaimana telah diungkapkan sebelumnya, berdasarkan POJK 22/POJK.04/2021, periode lock-up bagi para pemegang saham pra-IPO perusahaan selama delapan bulan berakhir pada 30 November 2022, sehingga terhitung 1 Desember 2022, seluruh saham yang dibatasi tersebut dapat diperdagangkan secara bebas di Bursa Efek Indonesia.

“Selaku emiten, fluktuasi harga saham dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk yang berada di luar kendali kami. Fokus GoTo adalah untuk terus menciptakan nilai jangka panjang bagi para pemegang saham,” katanya dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Sama-sama Pemimpin Pasar, GoPay dan GoFood Dorong Percepatan Profitabilitas GOTO

Dia menambahkan, GOTO memenuhi komitmen tersebut dengan mendorong pertumbuhan bisnis berbasis produk secara berkelanjutan, mempercepat langkah kami mencapai profitabilitas, serta terus menyediakan produk dan layanan yang andal bagi konsumen dan memberi nilai bagi ekosistem.

“Fokus kami pada monetisasi dan efisiensi telah secara konsisten meningkatkan kinerja bisnis GoTo, yang akan semakin memperkokoh fundamental perusahaan,” tutupnya.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com