Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
MNC Sekuritas meneken kerja sama dengan 14 manajer investasi untuk menjadi supermarket reksa dana. (ist)

MNC Sekuritas meneken kerja sama dengan 14 manajer investasi untuk menjadi supermarket reksa dana. (ist)

Jadi Supermarket Reksa Dana, MNC Sekuritas Gaet 14 Manajer Investasi

Kamis, 26 Agustus 2021 | 17:01 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - MNC Sekuritas, unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), berinovasi untuk menjadi semakin baik dari waktu ke waktu. Salah satunya adalah dengan rebranding aplikasi MNC Trade New menjadi aplikasi MotionTrade, yang bertujuan semakin menunjang aktivitas investasi nasabah.

Dalam acara peluncuran MotionTrade secara virtual, Kamis (26/08/2021), MNC Sekuritas meresmikan kerja sama dengan 14 manajer investasi (MI), antara lain MNC Asset Management, diwakili oleh Direktur Utama Frery Kojongian,, Syailendra Capital Asset Management, diwakili oleh Head of Investment Specialist Aldies Sageri, Avrist Asset Management, diwakili oleh Direktur Pemasaran Jonni Hutabarat, Ciptadana Asset Management, diwakili oleh Direktur Utama Paula Komarudin, Henan Putihrai Asset Management, diwakili oleh Managing Director Markam Halim, dan KISI Asset Management, diwakili oleh Direktur Utama Mustofa

Selanjutnya, Kiwoom Investment Management Indonesia, diwakili oleh Direktur Utama Sudjadi Uganda, Maybank Asset Management, diwakili oleh Direktur Raja Edham Zulkarnaen, Phillip Asset Management, diwakili oleh Pradono Joko T. Himawan, Pinnacle Persada Investama, diwakili oleh Direktur Andri Yauhari, Prospera Asset Management, diwakili oleh Direktur Elisabeth Dwika Sari, STAR Asset Management, diwakili oleh Presiden Direktur Reita Farianti, Reliance Manajer Investasi, diwakili oleh Direktur UtamaAkhabani, dan Trimegah Asset Management, diwakili oleh Direktur Utama Antony Dirga.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan, MotionTrade diharapkan akan menjadi supermarket reksa dana dengan berbagai pilihan produk dari MI terbaik dan ternama dalam satu aplikasi yang juga digunakan untuk bertransaksi saham. Dana yang ada di rekening dana nasabah juga dapat digunakan untuk membeli reksa dana. Selain itu, portofolio reksa dana dapat dijadikan jaminan transaksi saham.

“Kami sangat mendukung kerja sama yang terjalin antara MNC Sekuritas dengan 14 MI ini. Ke depan, kami terbuka untuk memperluas jangkauan kerja sama maupun variasi produk di MotionTrade,” kata Susy.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN