Menu
Sign in
@ Contact
Search
IST

IST

Luncurkan Program Fitness Stock, Sucor Sekuritas Gandeng More dan Cuanmology

Selasa, 14 Juni 2022 | 16:26 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Hadirnya Cuanmology adalah hasil kolaborasi Sucor Sekuritas yang dikenal sebagai broker pasar saham dan sekaligus menggandeng BMore yang mempopulerkan program Fitness Stock.

“Cuanmology café akan menjadi wadah untuk milenial lebih mengenal saham lebih dalam. Selama ini ketertarikan mereka pada investasi tinggi, cuma tidak tahu bagaimana memulainya, sehingga terjebak investasi yang tidak diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Oleh karena itu kami hadir untuk mengedukasi milenial masuk pasar modal,” terang AA Gde Ngurah Ananta Wijaya, owner Cuanmology di Mahendradatta, Denpasar, Bali, baru-baru ini.

Baca juga: Sucor Sekuritas Luncurkan Kafe Saham Pertama di Bandung

Dengan kolaborasi ini, Ananta, Bernadus Setya Ananda Wijaya, CEO PT Sucor Sekuritas, serta Giorgio Antonio Chandra, Founder Bmore Official membuka model bisnis yang lain daripada yang lain dan sekaligus menjadi yang pertama di pulau Dewata. "Dengan target generasi muda, kami berharap para kaum milenial akan mapan dari sisi kesehatan dan finansial. Makanya kami menawarkan motto happy, healthy, and wealthy," ungkap anggota DPD REI Bali ini.

Bernadus pun menyebut kolaborasi kafe dan fitnes sekaligus dengan Sucor Sekuritas adalah yang pertama di tanah air. “Sebelumnya, sejak 2021 kami meluncurkan kafe-kafe saham. Kini di Bali lebih maju lagi dengan mengkolaborasikan dengan gym, dimana kafe dan gym adalah lifestyle anak muda,” kata Bernadus.

Baca juga: Usai Luncurkan Online Trading Terbaru, Sucor Sekuritas Gandeng Kafe Saham di Medan

Dengan demikian, lanjut Bernadus, pengetahuan soal investasi semakin dekat dengan milenial sekaligus menjadikan trading sebagai lifestyle. “Ini kafe ke-7 dan kafe gym pertama di Indonesia. Kita tentu saja ingin sehat finansial dan sehat jasmani. Dan hadirnya Fitness Stock ini bisa memberdayakan UMKM Indonesia karena mengkolaborasikan kafe dan gym,” katanya.

Ia menyebutkan, bahwa Sucor Sekuritas telah ada sejak 1989. Kemudian menjajaki pasar ritel pada 2018. Kini nasabahnya telah berjumlah lebih dari 60 ribu, dengan trading value mencapai Rp 100 triliun lebih. 

Sementara itu, Bali menjadi wilayah yang sangat ingin ia kembangkan, mengingat berdasarkan data KSEI per April 2022, Bali, NTT dan NTB memegang posisi ke 5 untuk jumlah sebaran SID terbanyak. Untuk itu ia bersama Cuanmology Cafe, ingin memperkenalkan Sucor Sekuritas kepada kaum muda.

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com