Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Matahari Department Store Tbk (LPPF). Foto: Perseroan.

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF). Foto: Perseroan.

Matahari (LPPF) Luncurkan Kampanye 77 Hari Semangat Indonesia

Rabu, 8 Juni 2022 | 10:46 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) dengan gembira menyambut hari jadi ke-77 kemerdekaan Indonesia, dan telah mempersiapkan Semangat 77 Hari Menuju Hari Kemerdekaan (1 Juni – 17 Agustus).
Matahari mempersembahkan program 77 Days Spirit to Independence Day sejalan dengan upayanya untuk membangkitkan semangat Indonesia.

“Kami siap dan bersemangat untuk kampanye 77 Days Spirit of Indonesia yang akan datang dengan 4 tema utamanya. Musim panas hingga perayaan kemerdekaan adalah kesempatan besar untuk memaksimalkan permintaan pelanggan, terutama karena pembeli kembali ke sekolah biasa, perjalanan liburan dan perilaku yang didorong oleh kegiatan ini," kata CEO Matahari Terry O' Connor dalam keterangan resmi, Rabu (8/6/2022).

Advertisement

Baca juga: Target Harga Saham Direvisi Naik, Kinerja Matahari (LPPF) Sesuai Ekspektasi

Matahari telah menyiapkan 4 tema besar kampanye ini. Aspek pertama akan dimulai pada awal Juni hingga minggu pertama Juli 2022 untuk mendukung musim liburan bertajuk “Hore, It's Holiday!” kampanye setelah pelanggan sekarang dapat bepergian dengan keluarga mereka atau untuk bekerja dengan batasan minimum.

Selain itu, kampanye 77 Hari Semangat Indonesia ini juga berfokus pada setiap siswa yang kembali ke sekolah secara fisik pasca disrupsi pandemi. Matahari menyadari bahwa pelanggan setianya berasal dari berbagai segmen dan latar belakang serta mendukung penuh semangat kembali ke sekolah secara positif melalui kampanye “Ayo Sekolah” pada Juli 2022.

Lalu, semakin dekat dengan Hari Kemerdekaan pada 11 – 17 Agustus 2022, dan sebagai bentuk mengenang semangat juang para Pahlawan dan kemenangan kemerdekaan Indonesia, Matahari meluncurkan koleksi Merah Putih terbaik melalui kampanye “7 Days 7 Nights Party”.

Baca juga: Lanjutkan Buy Back, Matahari Department Store (LPPF) Siapkan Rp 500 Miliar

Matahari akan menghadirkan kampanye dengan promosi sebagai berikut:

“Hore, It's Holiday!”, akan dimulai pada tanggal 6 Juni hingga 10 Juli 2022, terdiri dari Luggage Fair, Shoes New Arrival, Casual Fair, Intimate Fair, dan penawaran Produk Cosmetic UV Shield, dan banyak lagi;

“Ayo Sekolah”, akan dimulai pada 1 Juli - 31 Juli 2022, terdiri dari Black Shoes Fair, Kids Fair, Backpack, Socks, dan promosi lainnya;

“7 Days 7 Nights Party” pada tanggal 11-17 Agustus 2022 terdiri dari Special Price, Bundling Batik, 7 Days Beauty Hampers, dan lainnya; dan penjualan Koleksi Merah Putih.

Matahari juga menghadirkan operasi digital canggih dengan menjalankan promosi khusus eksklusif yang tersedia di Matahari.com dan promosi khusus lainnya di toko resminya di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN