Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
I Wayan Agus Mertayasa. Foto: RSM Indonesia.

I Wayan Agus Mertayasa. Foto: RSM Indonesia.

RSM Indonesia Kembali Diperkuat Bankir Senior

Jauhari Mahardhika, Minggu, 7 Juli 2019 | 17:52 WIB

JAKARTA, investor.id – Kantor akuntan dan konsultan, RSM Indonesia kembali diperkuat oleh seorang bankir senior yang memiliki pengalaman dan reputasi di sektor jasa keuangan, baik perbankan maupun non-perbankan. I Wayan Agus Mertayasa, mantan presiden komisaris PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) dan mantan wakil direktur utama PT Bank Mandiri Tbk, resmi bergabung di RSM Indonesia sebagai senior advisor per Juli 2019.

“Dengan pengalaman dan keahliannya di dunia keuangan dan perbankan, saya yakin bisa memberi nilai tambah dan kemajuan bagi RSM Indonesia,” kata Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf dalam penjelasan resmi di Jakarta, Minggu (7/7).

Amir menegaskan, ke depan, RSM Indonesia akan semakin berkembang besar dan semakin kuat dengan terus didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan memiliki pengalaman yang mumpuni di bidangnya. Seperti diketahui, beberapa nama besar seperti Sapto Amal Damandari, Rahmat Waluyanto, dan Heru Budiargo juga telah bergabung di RSM Indonesia.

“Industri jasa penunjang di bidang keuangan harus didukung agar profesi penunjang ini makin kuat di dalam negeri dan mampu bersaing di kancah global,” jelas dia.

I Wayan Agus Mertayasa mengatakan dirinya akan memberikan kontribusi yang optimal bagi RSM Indonesia serta dunia profesi penunjang industri keuangan. Kesempatan ini bisa digunakan sebaik-baiknya karena profesi penunjang industri keuangan memiliki peranan penting dalam menopang stabilitas keuangan dan perekonomian.

“Saya mengapresiasi RSM yang memberi kesempatan bagi saya untuk bergabung dan mengontribusikan pengalaman saya dalam mendukung visi dan misi RSM Indonesia dan memperkuat pemberian jasa audit, perpajakan dan konsultansi di Indonesia di berbagai sektor khususnya di sektor jasa keuangan,” jelas dia.

I Wayan Agus Mertayasa memiliki pengalaman lebih dari 45 tahun di bidang keuangan, perbankan, transformasi dan restrukturisasi, kepatuhan, serta manajemen risiko. Hingga kini, RSM Indonesia didukung oleh 35 partner dan advisor, serta lebih dari 600 orang staf yang berada di Jakarta dan Surabaya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA