Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Emas batangan. Foto ilustrasi: ISTIMEWA

Emas batangan. Foto ilustrasi: ISTIMEWA

Sampoerna Luncurkan Produk Investasi Logam Mulia

Kamis, 14 November 2019 | 10:03 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

Jakarta, investor.id-PT Sampoerna Gold Indonesia (PT SGI), anak perusahaan Sampoerna Group, meluncurkan produk logam mulia bernama Waris yang memiliki kadar sebesar 99,99%. Waris akan dipasarkan dalam ukuran 10 gram dengan memakai desain batik unik khas Sampoerna dan dilengkapi dengan sistem deteksi keaslian berbasis kode QR.

Kehadiran Waris diharapkan mampu menjawab permintaan masyarakat Indonesia akan pilihan investasi yang aman dan terpercaya. CEO PT SGI Jhon Aryananda mengatakan, emas sudah lama menjadi salah satu pilihan investasi yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia, pihaknya melihat tren pertumbuhan menabung emas meningkat secara signifikan terutama di tengah ketidakpastian ekonomi global. “Pemilihan nama Waris berdasarkan prinsip yang dipegang teguh oleh Putera Sampoerna yaitu warisan paling berharga pendidikan berkualitas,” kata dia, kemarin.

Emas Waris memiliki karakteristik cenderung tahan inflasi dan harga cenderung stabil dan mudah dicairkan kembali. Emas cocok sebagai investasi jangka panjang dan bisa digunakan untuk kebutuhan pendidikan dan lainnya. “Sebagai perusahaan dengan rekam jejak bisnis lebih dari 100 tahun, Sampoerna meluncurkan logam mulia sebagai pilihan investasi jangka panjang,” ujar dia.

Untuk memastikan kualitas Waris terjaga, pihaknya sudah memilih distributor yang kredibel, mempunyai jaringan luas dan terbukti aman serta berbasis konsumen daring. Waris juga sudah dilengkapi dengan label dan kode QR untuk menjaga keaslian barang dan likuiditas terjamin.

Editor : Tri Listiyarini (tri_listiyarini@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN