Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Karyawan melintas depan monitor perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Foto ilustrasi: Beritasatu Photo/Uthan

Karyawan melintas depan monitor perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Foto ilustrasi: Beritasatu Photo/Uthan

Simak Prospek Investasi Saham Semester II di Forum Ini

Jumat, 25 Juni 2021 | 07:00 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Sebagai wadah pertemuan antara investor dengan regulator dan analis, MNC Sekuritas menyelenggarakan kegiatan webinar pertengahan tahun Mid-Year Investment Outlook 2021 dengan tema Exploring the Next Market Mover, Kamis (1/7/2021), pukul 15.30 – 17.30 WIB.

Tema ini diangkat guna mengetahui arah pergerakan ekonomi dan pasar modal Indonesia semester II/2021. Acara webinar edukasi yang akan dihadiri sekitar 1.000 peserta ini akan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, dengan keynote speaker Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Selain mendapatkan pengetahuan, peserta juga dapat membawa pulang hadiah berupa saldo uang elektronik MotionPay dengan total Rp 2,5 juta selama acara berlangsung," tulis MNC Sekuritas, belum lama ini. 

Acara itu juga memberikan gambaran besar mengenai kondisi pasar global, regional, dan Tanah Air, Kepala Unit Kajian dan Analisis Ekonomi Bursa Efek PT Bursa Efek Indonesia Heidy Ruswita Sari akan membawakan sesi Macro & Capital Market Outlook. Dengan kondisi ekonomi dan pasar modal di semester II/2021, tentunya akan ada beberapa sektor dan saham unggulan yang dapat dilirik oleh investor. Head of Research MNC Sekuritas Thendra Crisnanda akan memberikan pemaparan selengkapnya dalam sesi Sectoral and Stock Picks.

Tak hanya itu, Co-founder Tetra Saham Jack M. Hamzah atau yang akrab disapa Bro Jack juga akan memberikan tips singkat menjadi investor yang cerdas dalam menghadapi market di semester II mendatang. Perlu dicatat pula bahwa acara yang kaya manfaat ini disajikan secara gratis.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN