Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sinarmas Asset Management. Sumber: sinarmas-am.co.id

Sinarmas Asset Management. Sumber: sinarmas-am.co.id

Sinarmas AM Targetkan Dana Kelolaan Tahun ini Rp 33 Triliun, Simak Strateginya

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:58 WIB
Nabil Al Faruq (nabil.alfaruq@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - PT Sinarmas Asset Management (Sinarmas AM) menargetkan perolehan dana kelolaan (asset under management/AUM) pada tahun ini sebesar Rp 33 triliun. Untuk mencapai target ini, perseroan tengah mempersiapkan sejumlah rencana, salah satunya meluncurkan produk reksa dana baru.

Direktur Sinarmas AM Jamial Salim mengatakan, target tersebut mengalami pertumbuhan Rp 3 triliun dibandingkan dengan perolehan pada tahun 2021 yakni berada di Rp 30 triliun. 

“Untuk itu, perseroan tahun ini berencana meluncurkan beberapa produk investasi baru seperti reksa dana pasar uang syariah (RDPU), reksa dana penyertaan terbatas (RDPT) dan kontrak pengelolaan dana (KPD),” ujar dia kepada Investor Daily belum lama ini.

Baca juga: Dana Kelolaan Sinarmas Asset Management Tembus Rp 30,8 Triliun

Adapun sepanjang 2021, produk Danamas Stabil, Danamas Rupiah Plus dan Danamas Dollar menjadi produk yang sangat digemari oleh para investor Sinarmas AM. Hal ini dikarenakan kinerja dari ketiga reksa dana ini yang cukup baik.

Jamial menambahkan, Sinarmas AM terus melakukan inovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada investor dengan berbagai program yang ada seperti mengadakan webinar pengenalan industri pasar modal kepada investor dan calon investor. 

Baca juga: Sinarmas Asset Management Inisiatif Bantu Kurangi Kerugian Jiwasraya

“Sinarmas AM juga menawarkan produk baru kepada investor seperti Reksa Dana Pasar Uang Syariah yang dapat menjadi alternatif investasi bagi para investor dan juga sebagai jalan bagi Sinarmas AM untuk terus memperluas distribution channel dan literasi keuangan digital,” ujar dia.

Editor : Gita Rossiana (gita.rossiana@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN