Menu
Sign in
@ Contact
Search
Investor melihat pergerakan saham melalui monitor. (B Universe Photo/David Gita Roza)

Investor melihat pergerakan saham melalui monitor. (B Universe Photo/David Gita Roza)

TERPOPULER: Saham-saham yang Cuan Gede hingga Jadwal Lengkap Piala Dunia

Minggu, 20 Nov 2022 | 14:02 WIB
Jauhari Mahardhika (jauhari@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Sebagai media online yang kredibel di bidang ekonomi, terutama investasi dan keuangan, investor.id telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam berinvestasi. Berikut 5 berita paling populer hingga Minggu (20/11/2022):

1. Kasih Untung Besar, Saham-saham Ini Bikin Investor Kegirangan!

Sebanyak 10 saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) bikin investornya kegirangan. Sebab mampu mencatatkan untung besar mencapai 22,73% hingga 58,4% selama sepekan dari 14-18 November 2022. Yuk, dicek...

2. Simak, Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar

Advertisement

Turnamen akbar sepak bola antarnegara, Piala Dunia, Minggu malam (20/11/2022) mulai bergulir. Tahun ini, Qatar bertindak sebagai tuan rumah. Sebanyak 32 tim telah tiba di Qatar. Sebanyak 64 laga mulai fase grup hingga final bakal digelar di delapan stadion yang telah disiapkan.

3. Ini adalah Barisan Calon Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022 dimulai pada 20 November 2022 dan orang-orang sudah mulai membuat prediksi termasuk tentang siapa yang akan terpilih jadi pemain muda terbaik di Qatar.

Siapa yang akan menjadi juara? Siapa yang akan memenangi Sepatu Emas? Siapa yang akan menjadi pemain muda terbaik atau mendapat gelar Golden Boy? Aturan seputar hadiah terakhir ini jelas: pemain yang lahir pada atau setelah 1 Januari 2001, akan memenuhi syarat.

4. Harga Emas Jatuh Tertekan Penguatan Dolar AS dan Fed yang ‘Hawkish'

Harga emas merosot pada akhir perdagangan Jumat (Sabtu pagi WIB), tertekan oleh dolar AS yang lebih kuat dan kenaikan imbal hasil obligasi dipicu komentar hawkish pejabat Federal Reserve (Fed) yang mendorong prospek kenaikan suku bunga lebih lanjut.

5. Rusia Memuji Deklarasi Para Pemimpin G20 yang Dinilai Seimbang

Pemerintah Rusia memuji deklarasi para pemimpin G20, yang menyebutkan “penderitaan manusia yang luar biasa” yang disebabkan oleh perang di Ukraina, sebagai “teks seimbang” berusaha diusung oleh para diplomat Rusia.

Serangan Rusia ke Ukraina mendominasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali. Bahkan sempat terjadi perdebatan panjang atas teks dokumen akhir, yang berlangsung hingga jam-jam terakhir KTT.

Editor : Jauhari Mahardhika (jauhari@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com