Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2020.

Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2020.

Tingkatkan Literasi Pasar Modal, CMSE 2020 Digelar Secara Virtual

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:08 WIB
Gita Rossiana (gita.rossiana@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (BEI), Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), dan Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) akan menggelar Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2020 pada 19-24 Oktober 2020.

Mengutip situs resmi CMSE, acara tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan literasi serta inklusi masyarakat terhadap pasar modal Indonesia. CMSE dikemas dalam format serangkaian kegiatan seminar dan pameran pasar modal Indonesia melalui full online atau virtual.

Summit dalam CMSE ini menjadi sarana bertemu, berbagi informasi, dan berdiskusi para stakeholders pasar modal untuk mengupas secara tuntas topik-topik terkini, terkait peluang, tantangan, perkembangan, analisis pasar, outlook, dan berbagai topik menarik lainnya. Sedangkan kegiatan expo di CMSE menjadi wahana untuk menampilkan peran dan fungsi lembaga dan profesi di pasar modal, layanan, produk, dan pencapaian terkini.

CMSE 2020 juga merupakan rangkaian kegiatan peringatan 43 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia. Penyelenggaraan CMSE 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya, mengingat situasi pandemi Covid-19. Seluruh rangkaian kegiatan CMSE 2020 berupa pameran para stakeholders pasar modal, seminar, dan kegiatan edukasi serta sosialisasi pasar modal ini dilakukan secara full online.

"CMSE ini terbuka dan dapat diikuti oleh masyarakat umum. Kami mengharapkan para peserta dan pengunjung CMSE 2020 mendapatkan pengalaman dan manfaat yang positif," jelas panitia CMSE yang dikutip Investor Daily dari situs resmi, Minggu (18/10).

Menurut rencana, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan membuka secara resmi acara tersebut. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso juga akan mendampingi Jokowi membuka acara tersebut.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN