JAKARTA, investor.id – Platform gaya hidup dan travel besutan Capital A, airasia Super App memperkenalkan cara baru untuk menikmati layanan dan produk airasia Super App lebih pintar dan hemat dengan berlangganan SUPER+ pada Senin (28/3/2022).
“Kami sangat bangga meluncurkan produk ini dan menjadi maskapai pertama yang mempunyai produk seperti ini,” ungkap CEO Capital A Tony Fernandes dalam konferensi pers secara daring, Senin (28/3/2022).
Baca juga: Airasia Luncurkan SUPER+, Bayar Rp 2,3 Juta Bisa Terbang Sepuasnya dan Gratis Ongkir Food
Dia menambahkan bahwa SUPER+ seperti skema berlangganan pada platform Netflix dan Amazon Prime.
“SUPER+ adalah seperti Amazon Prime atau Netflix subscription di mana mendapatkan yang Anda butuhkan. Yang lain memiliki film, tapi kami mengkombinasikan penerbangan dengan delivery,” ungkap Tony.
Dengan adanya SUPER+, lengkap Tony, memperlihatkan kekuatan airasia Super App yang sulit dimiliki super-app lain, baik untuk aplikasi online travel agent (OTA) maupun pengiriman makanan seperti Gojek melalui GoFood dan Foodpanda. Pasalnya airasia Super App bisa menawarkan terbang ke mana saja secara gratis karena memiliki maskapai.
Baca juga: Antusiasme Membeludak, Airasia Food Tebar Promo di Tanggal Tua
“Banyak super-app yang bisa menawarkan free delivery. Tapi tak ada yang bisa menawarkan terbang tak terbatas, baik Foodpanda ataupun Gojek. Kami saat ini mulai memperlihatkan kekuatan kami,” papar Tony Fernandes.
Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)
Sumber : Investor Daily
Berita Terkait