Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wfhbot panduan bagi pemula memahami perdagangan kripto

Wfhbot panduan bagi pemula memahami perdagangan kripto

Transaksi Kripto Kian Populer, Wfhbot Tawarkan Panduan Investasi

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:11 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Perdagangan mata uang digital atau cryptocurrency (kripto) terutama Bitcoin kian populer. Daya tariknya bahkan dinilai lebih berkilau dari emas lantaran telah mendatangkan cuan yang cukup tinggi.

Tahun 2020 lalu, Bitcoin berhasil mencatat kenaikan yang fantastis, melebihi 200%. Bahkan di bulan Februari 2021, harga Bitcoin kembali melonjak sehingga telah menembus harga Rp 850 juta rupiah. Tak heran institusi keuangan kelas dunia seperti JP Morgan dan Citibank berani memprediksi bahwa harga Bicoin akan mencapai Rp 4,5 miliar di 2021.

Dengan potensi keuntungan yang sedemikian besar, tak heran semakin banyak orang yang melirik Bitcoin dan ingin turut serta merasakan manisnya keuntungan dari aset digital ini.

Terlebih dimasa pandemi, Bitcoin dianggap bisa menjadi solusi ditengah pelambatan ekonomi, apalagi setelah makin meluasnya pemutusan hubungan kerja.

Seiring fenomena ini, muncul berbagai media yang menawarkan edukasi bagi masyarakat yang berminat bertransaksi pada aset kripto, salah satunya ditawarkan oleh PT Aplikasi Info Koneksi dengan tools Wfhbot.

Welldy dari Wfhbot menjelaskan, tools Wfhbot dapat diakses secara gratis sebagai media edukasi bagi masyarakat awam tentang keuntungan dunia cryptocurrency dan Bitcoin pada khususnya dengan mengunjungi laman wfhbot.id.

“Ebook Wfhbot memberi panduan kepada orang awam, bahkan yang masih pemula sekalipun, untuk mengerti rahasia mendapatkan keuntungan dari pasar kripto, terutama Bitcoin,” ucapnya dalam keterangan tertulisnya pada Kamis, (25/2/2021).

Menurutnya dengan belajar maka dapat menimalisir resiko dan memaksimalkan keuntungan yang bisa didapatkan dari Bitcoin.

“Wfhbot akan memandu Anda secara lengkap mulai awal, sampai Anda bisa mendapatkan keuntungan pertama Anda dari Bitcoin. Bahkan Wfhbot juga menyediakan peluang bisnis bagi Anda yang tertarik untuk menjadi partner kerja sama,” ujarnya.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN