Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Victoria Care Indonesia Tbk.

PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Victoria Care Salurkan Bantuan 20.000 Botol Hand Sanitizer

Kamis, 29 Juli 2021 | 13:52 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id - Sebagai bagian komitmen untuk membantu pemerintah dalam menekan dan mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Tanah Air, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) perusahaan manufaktur perawatan tubuh dan antiseptik serta perawatan rambut, turut memberikan bantuan melalui pembagian 20.000 botol hand sanitizer untuk Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet, Jakarta.

CEO Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim, mengatakan bantuan berupa hand sanitizer ini merupakan dukungan nyata perusahaan untuk membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia yang dalam beberapa waktu terakhir terus meningkat.  

“Untuk menanggulangi pandemi ini dibutuhkan bantuan dan kepedulian semua pihak. Bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan kami untuk tenaga medis dan pasien di RSD Wisma Atlet. Semoga bantuan hand sanitizer ini bisa bermanfaat dalam penerapan protokol kesehatan di Wisma Atlet,” imbuhnya dalam keterangan tertulis, Kamis (29/7).

Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim
Direktur Utama Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim

Selain Wisma Atlet Jakarta, melalui rangkaian kegiatan CSR yang berlangsung sejak 26 Juni lalu, Victoria Care juga sudah lebih dulu menyumbangkan bantuan 150.000 hand sanitizer untuk beberapa daerah lain di Indonesia yang masuk dalam zona merah Covid-19, di antaranya adalah Semarang, Jepara, Bangkalan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Bali.

Untuk diketahui, perusahaan yang berdiri pada 2007 ini menawarkan rangkaian produk, seperti lulur, body butter, minyak zaitun, lotion, sabun, masker wajah, vitamin rambut, pewarna rambut, sampo, dan lain-lain. Belum lama ini, Victoria Care juga memproduksi  hand sanitizer  dengan merek Herborist dan desinfektan Secret Clean.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN