Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Waskita Toll raih penghargaan atas Sinergi dan Kontribusi dalam Perpajakan pada Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak (KPP WP) Besar Empat

Waskita Toll raih penghargaan atas Sinergi dan Kontribusi dalam Perpajakan pada Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak (KPP WP) Besar Empat

Waskita Toll Road Sabet Penghargaan atas Kepatuhan dan Kontribusi Pajak Tertinggi  

Rabu, 6 April 2022 | 10:24 WIB
Muawwan Daelami (muawwan@beritasatumedia.com)

JAKARTA, Investor.id - Anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT), PT Waskita Toll Road (WTR), menyabet penghargaan atas Sinergi dan Kontribusi dalam Perpajakan pada Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak (KPP WP) Besar Empat Direktorat Jenderal Pajak atas Tingginya Tingkat Kepatuhan dan Kontribusi Perpajakan.

Baca juga: Waskita Toll Road Diingatkan Bos WSKT, Gunakan Dana Rp 7,9 T Sebaik-baiknya!

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan BUMN yang dinilai memiliki kesadaran pajak dan kemampuan membayar pajak yang tinggi. Direktur Utama WTR Septiawan Andri Purwanto bersyukur atas penerimaan penghargaan tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada KPP Wajib Pajak Besar Empat atas penghargaan yang telah dianugerahkan kepada kami," ucap Septiawan dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (6/4).

Dalam proses bangkit dari pandemi, dia mengatakan, WTR merasa bangga dapat menjadi salah satu taxpayer terbaik di antara Wajib Pajak yang terdaftar di KPP WP Besar Empat. Prestasi tersebut dapat diraih WTR berkat adanya pencapaian kinerja perusahaan yang baik sehingga dapat berkontribusi kepada negara salah satunya dalam bentuk setoran pajak.


Selain itu, Septiawan menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan pelayanan yang diberikan KPP WP Besar Empat. “Terima kasih atas masukan, arahan, dan dukungan yang diberikan. KPP WP tentu telah berkontribusi besar dalam menumbuhkan perekonomian negara. Kami harap kerja sama dan sinergi yang baik ini terus terjalin dan WTR dapat mempertahankan prestasi sebagai perusahaan BUMN dengan kesadaran dan kepatuhan pajak yang tinggi,” tutup Septiawan.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN