Menu
Sign in
@ Contact
Search
Pesawat Garuda Indonesia. (BeritaSatu Photo)

Pesawat Garuda Indonesia. (BeritaSatu Photo)

Wuih! Garuda (GIAA) Beri Potongan Harga Tiket Pesawat

Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:11 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) terus memaksimalkan berbagai aktivitas promosional melalui pemberian potongan harga tiket penerbangan selaras dengan upaya perusahaan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah terhadap aksesibilitas layanan penerbangan full service yang kompetitif bagi masyarakat.

Komitmen tersebut dihadirkan melalui program Jelajah Negeri yang menawarkan harga spesial pada berbagai rute penerbangan favorit.  Adapun periode pemesanan promo khusus tersebut berlangsung mulai 25-30 Agustus 2022 dengan waktu penerbangan penerbangan hingga 31 Maret 2023 mendatang.

Baca juga: Dapat Momentum, Garuda (GIAA) Bersiap Kerahkan Banyak Pesawat

Melalui program Jelajah Negeri, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus hingga 15% yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari berbagai bank partner.

Adapun beberapa rute domestik yang turut mendapatkan promo khusus tersebut di antaranya Jakarta-Balikpapan pp mulai dari Rp 2,7 jutaan, Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,5 jutaan, Jakarta – Jambi pp mulai Rp 2 jutaan, Jakarta-Sorong pp mulai Rp. 5,7 jutaan, Jakarta-Surabaya pp mulai Rp 2,1 jutaan.

Sedangkan, untuk rute internasional sejumlah promo harga khusus yang dihadirkan di antaranya pada rute Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai Rp 2 jutaan, Jakarta-Bangkok pp mulai Rp 5 jutaan, Jakarta-Seoul pp mulai Rp 9 jutaan, Jakarta-Sydney pp mulai Rp 9 jutaan, Jakarta-Tokyo pp mulai Rp 15 jutaan. 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa sejalan dengan peran Garuda Indonesia sebagai national flag carrier, perusahaan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konektivitas masyarakat yang aman dan nyaman terutama di tengah positifnya pertumbuhan aktivitas pariwisata sebagai sinyal pemulihan ekonomi nasional.

“Program Jelajah Negeri ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus memberikan berbagai nilai tambah bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan melalui pilihan Moda transportasi udara", ungkap Irfan dalam keterangan resmi, Kamis (25/8/2022).

Dia menambahkan, gelaran program Jelajah Negeri ini kiranya dapat memenuhi antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan  melalui ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dengan harga spesial.

“Hal ini sejalan dengan wujud upaya berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menghadirkan berbagai benefit tambahan terhadap kebutuhan layanan penerbangan dengan harga spesial untuk layanan penerbangan full service melalui berbagai program promo transaksi pembelian tiket penerbangan,” papar Irfan.

Selain menghadirkan program harga khusus, pengguna jasa juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp 800 ribu dengan melakukan pembayaran menggunakan bank partner Garuda Indonesia, yaitu BNI, Bank Mandiri, DBS, Bank Mega, OCBC NISP, TMRW by UOB, dan TMRW Pay. Selain penawaran harga spesial, Garuda Indonesia juga memberikan layanan dan produk istimewa lainnya mulai dari Diskon Bundling Prepaid Baggage, Garuda Priority Service, dan Lounge Access; Bonus 17 persen GarudaMiles untuk pembelian tiket, hingga Diskon Garuda Indonesia Travel E-Voucher hingga Rp880 ribu di Wheel of Fortune.

Program Jelajah Negeri ini dapat diakses melalui berbagai kanal penjualan resmi Garuda Indonesia. Adapun khusus melalui transaksi digital website dan mobile-app, pengguna jasa dapat memasukan promo “Jelajah” untuk mendapatkan benefit tambahan promosi harga khusus dimaksud.

Baca juga: Erick: Jumlah Pesawat Garuda dan Citilink akan Ditambah Dua Kali Lipat

Lebih lanjut, sejalan dengan upaya mengintensifkan kanal penjualan digital bersama mitra perbankan, Garuda Indonesia turut menjalin kerja sama bersama Kartu Danamon American Express dengan menghadirkan potongan harga hingga Rp 2.000.000,- setiap harinya khusus melalui transaksi website maupun mobile-app “Fly Garuda” dengan memasukan kode promo “Danamex”. Adapun program promosi khusus ini berlaku untuk periode pembelian hingga 15 Oktober 2022 dengan periode perjalanan hingga 30 April 2023 mengacu dengan ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut terkait promo khusus Jelajah Negeri dapat diakses melalui https://www.garuda-indonesia.com/jelajah-negeri, layanan call centre 24 Jam 0804 180 7807atau 021-23519999 serta kanal resmi social media Garuda Indonesia melalui twitter, facebook, dan instagram.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com