Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Perdagangan saham online MNC Trade. (ist)

Perdagangan saham online MNC Trade. (ist)

Inovasi Baru, Jual Beli Saham Bisa Pakai Fitur Perintah Suara

Rabu, 15 September 2021 | 18:35 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - MNC Sekuritas, perusahaan sekuritas di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), saja meluncurkan aplikasi MotionTrade, pengembangan dari aplikasi sebelumnya, MNC Trade New. Aplikasi ini memiliki salah satu fitur unggulan, yakni perintah suara (voice command).

Dengan fitur ini, investor dapat memberikan perintah suara kepada asisten virtual yang ada di aplikasi MotionTrade untuk membuka berbagai menu, melakukan input transaksi beli/ jual, membaca berita, mengecek harga saham serta mengakses berbagai aktivitas di aplikasi. Investor tidak perlu khawatir, karena aplikasi MotionTrade dapat digunakan pada perangkat apapun, seperti smartphone dan smartwatch berbasis Android maupun iOS, tablet hingga komputer berbasis Windows atau Mac OS.

Untuk dapat mengaktifkan fitur ini, caranya mudah, tinggal memilih setting pada menu stock, lalu pada menu voice, pastikan telah mencentang tiga pilihan untuk voice command, yaitu activate voice interaction, show feedback message and sound, dan show toast message for received speech.

Setelah memastikan ketiga pilihan untuk perintah suara itu telah diaktifkan, barulah investor dapat menggunakan fitur perintah suara tersebut. Menariknya, investor dapat menentukan nama asisten virtual di aplikasi sesuai keinginan Anda. “Dengan adanya fitur perintah suara ini, invesdtor dapat tetap melakukan transaksi saham maupun reksa dana sekalipun sembari rebahan,” tulis MNC Sekuritas dalam keterangan resmi, Rabu (15/9/2021).

Di sisi lain, MNC Sekuritas menggelar promo Reksa Dana bareng MotionTrade Hadiahnya Ntap (Rebahan)'. Begitu investor selesai melakukan pembelian pertama reksa dana melalui aplikasi MotionTrade, langsung mendapatkan e-voucher belanja online sesuai nominal pembelian. Promo ini hanya berlangsung hingga 15 Oktober 2021.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN