Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Garasi Mocil.id. (ist)

Garasi Mocil.id. (ist)

Dipo Finance Genjot Pembiayaan Mobil Bekas lewat Mocil.id

Sabtu, 23 Juli 2022 | 08:00 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – PT Dipo Star Finance menggenjot pembiayaan mobil bekas lewat Mocil.id, situs jual beli kendaraan bekas online yang menyodorkan paket cicilan murah sesuai dengan kantong konsumen. Mocil.id kini memiliki Garasi Mocil.id, showroom mobil bekas offline.

Ronald Hutomo, used car planning department Dipo Finance, menjelaskan, dalam proses membeli mobil bekas, terkadang konsumen harus melalui banyak proses dan tidak lepas dari berbagai pertimbangan, mulai dari proses pencarian, proses inspeksi, hingga pertimbangan simulasi kredit yang bisa disesuaikan dengan kemampuan konsumen.

Mocil.id, kata dia, hadir dan menjawab semua kebutuhan konsumen dalam melakukan proses pembelian mobil bekas dengan cicilan ringan. Tidak hanya menyuguhkan beragam jenis kendaraan yang memudahkan konsumen dalam melakukan pencarian mobil impian, Mocil.id menyediakan skema pembiayaan cicilan murah dengan dukungan Dipo Star Finance, perusahaan pembiayaan yang telah berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Dengan begini, cicilan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari konsumen.

Dia menambahkan, untuk semakin memuaskan para konsumen, Mocil.id kini hadir bersama Garasi Mocil.id, jawaban buat para konsumen yang masih khawatir melakukan transaksi secara online. Sebelum membeli mobil, konsumen dapat berkunjung ke Garasi Mocil.id untuk melihat, mengecek dan memastikan kondisi kendaraan yang diinginkan secara langsung.

“Tidak hanya sebatas situs online untuk nyicil mobil bekas, kini Mocil.id  hadir bersama Garasi Mocil.id sebagai layanan tambahan agar konsumen dapat melihat, merasakan dan memilih langsung unit kendaraan sesuai keinginan,” kata Ronald, Jumat (22/7/2022).

Dia memastikan semua kendaraan di Garasi Mocil.id telah diinspeksi dengan baik dan  menyediakan layanan garansi satu tahun. Dengan demikian,  konsumen tidak perlu merasa khawatir dengan kondisi mobil dan keabsahan surat-surat kendaraan.

“Hadirnya Garasi Mocil.id diharapkan dapat semakin meningkatkan kepuasan konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit atau dicicil melalui Mocil.id,” ujar dia.

Garasi Mocil.id ada Jl. Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat dan segera didirikan di Jl. Arjuno No 68-70, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur, Agustus 2022.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN