Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Seorang pelanggan sedang mengakses ACC ONE di website acc.co.id. Astra Credit Companies (ACC) mencatat kenaikan pengajuan kredit secara digital hingga 102% melalui ACC ONE Web. Pengunjung ACC ONE juga mengalami lonjakan sebesar 65%. Pengajuan kredit multiguna juga mengalami peningkatan sebanyak 100%. Melalui ACC ONE, pelanggan dapat memilih mobil baru maupun mobil bekas melalui E-Catalogue, disertai simulasi kredit hingga pelacakan aplikasi pembiayaan secara online.

Seorang pelanggan sedang mengakses ACC ONE di website acc.co.id. Astra Credit Companies (ACC) mencatat kenaikan pengajuan kredit secara digital hingga 102% melalui ACC ONE Web. Pengunjung ACC ONE juga mengalami lonjakan sebesar 65%. Pengajuan kredit multiguna juga mengalami peningkatan sebanyak 100%. Melalui ACC ONE, pelanggan dapat memilih mobil baru maupun mobil bekas melalui E-Catalogue, disertai simulasi kredit hingga pelacakan aplikasi pembiayaan secara online.

ACC ONE Catat Kenaikan 102% Pengajuan Kredit

Senin, 29 Maret 2021 | 13:31 WIB
Primus Dorimulu (primus@investor.co.id) ,Ester Nuky

Jakarta, investor.id - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, mencatat kenaikan pengajuan kredit hingga 102% melalui ACC ONE Web di www.acc.co.id pascadiluncurkannya website tersebut pada 10 Maret lalu. Pengunjung ACC ONE juga melonjak sebesar 65% berkat berbagai layanan, mulai dari pembiayaan mobil baru, mobil bekas, dan fasilitas dana hingga layanan pelanggan lainnya.

"Data itu merupakan akumulasi data tanggal 10-26 Maret 2021 dibanding bulan lalu di periode yang sama," ujar Direktur Information Technology and Business Development ACC Mohammad Farauk dalam keterangan tertulis yang diterima Senin, (29/3).

Ia mengatakan, kenaikan tersebut sebagai dampak positif digitalisasi ACC dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Bagi kami keberadaan ACC ONE bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik buat pelanggan. Kami senang semakin tinggi penerimaan pasar terhadap ACC ONE lewat beberapa indikator yang ada. Peningkatan pengajuan kredit tersebut sekaligus menandakan bahwa masyarakat semakin nyaman dan terbiasa mengajukan pembiayaan mobil maupun dana secara digital. Kami menyambut baik shifting behaviour dari masyarakat yang semakin akrab bertransaksi via digital. Dengan seamless process yang dirancang ACC ini, kami berharap pelanggan akan lebih nyaman bertransaksi dengan ACC,” ujar Farauk.

Ia menjelaskan lebih lanjut, pengajuan kredit mobil baru dan bekas di ACC ONE didominasi lebih dari 80% untuk segmen entry, diikuti dengan low MPV dan SUV. Selain itu, kredit multiguna pascapeluncuran ACC ONE Web juga mengalami kenaikan lebih dari 100%.

Setelah pada 10 Maret 2021 ACC meluncurkan ACC ONE Web secara virtual, pelanggan dapat memilih mobil baru maupun mobil bekas melalui E-Catalogue, disertai simulasi kredit hingga pelacakan aplikasi pembiayaan secara online. ACC ONE juga memudahkan pelanggan untuk melihat jadwal pembayaran angsuran, menerima e-receipt serta menandatangani e-contract hingga menerima e-policy, dan e-Certificate asuransi. Pelanggan juga difasilitasi reservasi pengambilan BPKB melalui ACC ONE serta chatbot Yuna yang siap 24/7 untuk melayani pelanggan secara interaktif.

Editor : Esther Nuky (esther@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN