Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Andalan Finance Indonesia

PT Andalan Finance Indonesia

Andalan Finance Raih Kredit dari BRI Rp 480 Miliar

RIS, Kamis, 4 April 2019 | 08:47 WIB

JAKARTA – PT Andalan Finance Indonesia menandatangani Perjanjian Kerjasama Pemberian Kredit Kendaraan Bermotor Pola Kerjasama dan Pemberian Fasilitas Uncommitted Line dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Perserp) Tbk (BRI) senilai Rp 480 miliar.

Direktur Utama Andalan Finance Suhendra Lie mengatakan, perjanjian kerjasama yang kelima kalinya ini merupakan bukti terjalinnya hubungan baik serta tingginya tingkat kepercayaan BRI kepada Andalan Finance dengan diberikannya fasilitas dari BRI kepada Andalan Finance sebesar Rp 480 miliar.

“Kerjasama ini juga membuktikan bahwa BRI percaya akan kemampuan Andalan Finance dalam memasarkan pembiayaan yang berkualitas di tengah semakin ketatnya persaingan industri pembiayaan,” kata Lie dalam keterangan tertulis yang diterima Investor Daily, Rabu (3/4).

Lie menambahkan, Andalan Finance optimis dalam menghadapi tahun 2019 dengan merubah model bisnis yang lebih fokus pada pembiayaan kredit multiguna dengan jaminan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) dengan memanfaatkan data base group, namun untuk pembiayaan mobil baru dan bekas akan tetap dipertahankan.

Menurut dia, tantangan industry pembiayaan saat ini adalah kecepatan proses dan kualitas pembiayaan. Oleh karena itu, Andalan Finance menjawab tantangan tersebut dengan cara menerapkan teknologi financial dalam pemasaran pembiayaan, serta memanfaatkan teknologi digital untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas.

“Andalan Finance juga melakukan digitalisasi sistem untuk memberikan layanan yang lebih baik dan efisien kepada konsumen,” ujar dia.

Andalan Finance merupakan anak perusahaan dari PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk (Bintraco Dharma). Bintraco Dharma melalui anak usahanya PT Carsworld Digital Indonesia telah meluncurkan aplikasi digital yang diberi nama Cars World, yang akan memenuhi berbagai kebutuhan otomotif dalam satu ekosistem yang terintegrasi dari penjualan mobil baru, mobil bekas dan bengkel mobil bekas serta pembiayaan otomotif.

Melalui terobosan tersebut diharapkan konsumen dapat menikmati proses pelayanan yang semakin baik dan memperoleh berbagai layanan otomotif secara lebih terintegrasi.  

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA