Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli

BAF Resmikan Kantor Pusat Baru

Aris Cahyadi, Rabu, 10 Juli 2019 | 22:36 WIB

JAKARTA.investor.id – PT Bussan Auto Finance (BAF) meresmikan kantor pusat baru yakni BAF Plaza yang berlokasi di Jl. Raya Tanjung Barat No.121 Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530 baru-baru ini. Peresmian itu sejalan dengan misi BAF dalam memberikan layanan solusi keuangan dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat, sekaligus untuk menunjang operasional bisnis ke depan.

Presiden Direktur BAF Lynn Ramli mengatakan, peresmian gedung BAF Plaza yang menjadi kantor pusat BAF ini menunjukkan semangat dan komitmen BAF untuk meningkatkan mutu pelayanan dan menunjang operasional di kantor pusat seiring dengan pertumbuhan usaha perseroan.

Dengan demikian, diharapkan kantor pusat baru ini dapat menjadi tempat bagi karyawan BAF untuk terus berkembang guna meningkatkan daya saing, produktivitas dan kontribusi optimal terhadap kemajuan dan pertumbuhan BAF ke depan.

"Kami berharap tempat ini menjadi rumah kedua bagi karyawan untuk terus memacu diri, berinovasi lebih, serta melayani dengansemakin baik. Pencapaian pertumbuhan perusahaan di tahun laludan prospek pasar yang diharapkan tumbuh positif menjadi salah satu landasan BAF untuk terus bertumbuh dan berkembang," kata Lynn dalam keterangan tertulis yang diterima Investor Daily, Rabu (10/7).

Dia memaparkan, BAF Plaza yang terdiri atas delapan lantai ini didesain dan dibangun dengan proses struktural yang modern, clean & stylish yang merepresentasikan nilai-nilai perusahaan visionary, reliable, accessible. Gedung ini juga memiliki sistem konstruksi terkiniagar tahan gempa hingga 10 SR dan mengadopsi konsep bangunan yang ramah lingkungan atau green building termasuk sistem pengelolaan air, pencahayaan, hingga rasio ruang terbuka hijau yang memadai.

Menurut dia, sentuhan berbagai motif batik juga diaplikasikan pada interior untuk merasakan ragam khasanah budaya Indonesia. Untuk mengakomodir kebutuhan karyawan, BAF Plaza dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas antara lain ruangan kerja, lapangan futsal, BAF Cafe, refreshment area, nursery room, perpustakaan, lobby & lounge, musala, wellness room, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN