Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bank Mandiri. Foto: Investor Daily/David Gita Roza

Bank Mandiri. Foto: Investor Daily/David Gita Roza

Doromg Pertumbuhan KPR, Mandiri Sasar Milenial

NID, Kamis, 28 Februari 2019 | 07:23 WIB

JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus memperkuat penetrasi bisnis ke segmen milenial. Dalam hal ini, perseroan menggelar Mandiri Youth Fest bertajuk Spirits of Millenials untuk mendorong pertumbuhan kredit pemilikan rumah (KPR) tahun ini.

Menurut Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, Mandiri KPR Milenial tersebut dilaksanakan pada 27 Februari hingga 1 Maret 2019 di Menara Mandiri, Jakarta.

Pada acara tersebut, pengunjung bisa membeli rumah dari 25 pengembang perumahan dengan kredit yang murah melalui fasilitas Mandiri KPR dengan harga rumah mulai dari Rp 140 juta.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk merealisasikan target per tumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Pada 2018, portofolio KPR Bank Mandiri mencapai Rp 43,05 triliun atau tumbuh 7,5% dibandingkan periode sama tahun sebelumnya,” jelas Ignatius dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Rabu (27/2).

Menurut dia, generasi milenial merupakan generasi yang dinamis, lewat program tersebut, sekaligus ingin mengedukasi generasi milenial untuk menggunakan uangnya secara bijak.

Pada ajang Mandiri Youth Fest, developer terkemuka seperti Ciputra, Sinarmas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Gapura Prima serta beberapa developer lainnya akan menawarkan produk dengan konsep yang sesuai dengan Generasi Milenial yang harganya mulai dari Rp 100 juta-an.

Pada gelaran Mandiri Youth Fest diluncurkan juga program unggulan dari Mandiri KPR, yaitu Program Suku Bunga KPR Flat 0,54% flat selama 10 tahun, serta Program Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Milenial yang menawarkan skema angsuran berjenjang selama lima tahun.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA