Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Imbauan #GerakanSocialDistancing yang disampaikan oleh KoinWorks melalui media ruang terbuka
publik di kawasan Sudirman, Jakarta

Imbauan #GerakanSocialDistancing yang disampaikan oleh KoinWorks melalui media ruang terbuka publik di kawasan Sudirman, Jakarta

KoinWorks Manfaatkan Ruang Iklan Massa Imbau Masyarakat Waspada Covid-19

Gora Kunjana, Senin, 23 Maret 2020 | 11:47 WIB

JAKARTA, investor.id - Perkembangan situasi merebaknya virus korona atau Covid-19 yang telah menyita perhatian dunia semakin memprihatinkan di berbagai negara.

Di Indonesia sendiri, jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 telah meningkat secara signifikan bahkan hingga Minggu (22/3/2020) siang kemarin korban terinfeksi mencapai 514 orang.

Pemerintah juga telah mengimbau masyarakat untuk bekerja dan beraktivitas dari dalam rumah untuk menghindari bertambahnya penyebaran virus tersebut.

Atas imbauan tersebut, KoinWorks sebagai fintech yang telah berizin dan diawasi oleh OJK, menggunakan medium pemasaran out-of-home (OOH) sebagai ruang imbauan guna membantu upaya Pemerintah menghindari lonjakan pasien positif Covid-19.

Melalui tagar #KoinWorksCare , KoinWorks memanfaatkan lebih dari 10 LED di Jakarta yang tersebar di area Sudirman, SCBD, Gunawarman, Kyai Tapa, Harmoni dan Senopati serta media sosialnya untuk mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul atau menghindari area keramaian, sering mencuci tangan dengan sabun anti-bakteri, dan tidak menyentuh wajah dengan tangan yang tidak bersih; menjadikan KoinWorks perusahaan pertama di Indonesia yang memanfaatkan ruang iklan masifnya untuk menyampaikan pesan imbauan kesehatan.

Jonathan Bryan, selaku Chief Marketing Officer KoinWorks mengatakan, melihat perkembangan kondisi penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya Jakarta sebagai daerah dengan korban terbanyak 1, KoinWorks merasa perlu ikut ambil bagian dalam aksi nyata untuk mengurangi penyebaran virus ini.

“Melalui #KoinWorksCare, kami memberikan imbauan terkait waspada Covid-19. Kami juga berbagi informasi seputar kesehatan finansial saat berhadapan dengan wabah Covid-19 yang dibagikan melalui social media resmi KoinWorks, seperti tips dalam mengembangkan aset di tengah kondisi seperti ataupun tips finansial bagi pelaku digital UKM dalam menjawab perubahan perilaku konsumen akan himbauan pemerintah terkait #gerakansocialdistancing dan Work From Home (WFH),” katanya.

KoinWorks sadar bahwa musibah dari Covid19 ini tidak bisa begitu saja menghilang, namun wajib bagi semua pihak bekerja sama untuk menghentikan rantai penyebaran Covid-19 yang sudah dinyatakan pandemi global oleh WHO dengan melakukan social distancing dan mengurangi kegiatan di luar rumah.

Diharapkan melalui imbauan yang tersebar luas, masyarakat semakin peduli akan kesehatannya dan pencegahannya akan virus ini

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN