Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Adira Finance

Adira Finance

Lawan Covid-19, Adira Finance Donasikan Rp 11 Miliar

Sabtu, 16 Mei 2020 | 13:40 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mengadakan sejumlah program dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di tengah pandemi Covid-19 dengan total donasi sebesar Rp 11 miliar.

Hal tersebut dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah serta tenaga medis dalam berjuang bersama melawan virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan, melalui gerakan sosial tersebut, Adira Finance mengajak para karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem untuk turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi ini.

"Sampai dengan saat ini, program CSR #BerjuangBersamaSahabat telah menjangkau kepada lebih dari 40 ribu penerima manfaat donasi mulai dari APD, masker mulut, hingga sembako. Lebih dari 50 fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia, dan melibatkan ratusan relawan Gardira dengan total nilai donasi mencapai lebih dari Rp 11 milliar," kata Swandajani, Jumat (15/5).

Program CSR bertajuk #BerjuangBersamaSahabat disalurkan melalui tiga pilar CSR Adira Finance yaitu Adira Finance Peduli, Sahabat Lokal, dan Mitra CSR Adira Finance. Ketiga pilar itu di antara kontribusi Adira Finance di masa pandemi Covid-19. Berbagai kegiatan CSR pun telah dilaksanakan.

"Melalui program donasi untuk tenaga medis, di mana mereka yang berhadapan langsung dengan virus Covid-19, dan pekerja di sektor informal atau harian karena menurunnya sumber penghasilan mereka saat ini," tutur Swandajani.

Di sisi lain, Unit Usaha Syariah (UUS) Adira Finance atau Adira Finance juga turut menyalurkan bantuan sebesar Rp 250 juta yang terdiri dari pembelian APD yang akan disalurkan oleh 34 kantor cabang unit syariah yang tersebar di seluruh Indonesia kepada rumah sakit rujukan Covid-19. Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk penyaluran dana kebajikan perusahaan.

"Pandemi Covid-19 telah menyadarkan kita semua akan pentingnya untuk saling mendukung dan #BerjuangBersamaSahabat dalam melawan virus ini. Kepada konsumen yang telah mendukung kami berjuang dengan membayar angsuran tepat waktu, kami akan memberikan apresiasi," tutup dia.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN