Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
SEVP Mandiri Utama Finance Rully Setiawan, Yanto Tjia selaku SEVP Mandiri Utama Finance, dan Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja pada acara MUF Fun Ride #MUFMillenials Bersama Komunitas Vespa, Sabtu (3/4). (ist)

SEVP Mandiri Utama Finance Rully Setiawan, Yanto Tjia selaku SEVP Mandiri Utama Finance, dan Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja pada acara MUF Fun Ride #MUFMillenials Bersama Komunitas Vespa, Sabtu (3/4). (ist)

MUF Gandeng Komunitas Vespa Sasar Generasi Muda

Senin, 5 April 2021 | 07:10 WIB
Prisma Ardianto (prisma.ardianto@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - PT Mandiri Utama Finance (MUF) menggandeng Komunitas Vespa dalam rangka menyasar pembiayaan pada segmen generasi muda, khususnya milenial. Selain itu, perseroan turut melakukan literasi keuangan dan sosialisasi kemudahan pengajuan pembiayaan melalui platform digital.

Dalam hal ini, MUF menggelar acara MUF Fun Ride #MUFMillenials Bersama komunitas Vespa, di Kawasan SCBD, Jakarta. Acara diawali dengan kegiatan riding bersama yang ditutup dengan kegiatan breakfast dan talkshow, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara berlangsung disebut dalam suasana yang santai dan penuh keakraban.

Direktur Utama MUF Stanley Setia Atmadja menyampaikan, pihaknya akan terus menggelar berbagai program dan kegiatan yang disukai generasi milenial. Hal itu akan diikuti berbagai solusi nyata bagi generasi milenial di Indonesia mengakses produk dan layanan keuangan.

"Kami sangat antusias dalam menggelar kegiatan ini, sebagai ajang berkumpulnya para komunitas, yang berawal dari sebuah hobi. Harapannya dengan adanya event ini, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial Indonesia serta menjadi solusi kebutuhan milenial untuk memiliki kendaraan," kata Stanley melalui siaran pers, akhir pekan lalu.

SEVP MUF Rully Setiawan menuturkan, untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial yang semakin menginginkan kemudahan berbasis digital, MUF juga menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan. Didalam platform tersebut, konsumen dapat memilih ribuan stok mobil baru, bekas, motor baru, dan bekas yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melakukan pengajuan pembiayaan secara langsung.  

"MUF memiliki platform MUF Online Autoshow, dimana platform tersebut memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan yang diinginkan serta mengajukan pembelian kredit secara online," ucap Rully.

Sementara itu, SEVP MUF Yanto Tjia mengatakan, MUF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan otomotif juga telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung generasi milenial di Indonesia. "MUF menyiapkan program cicilan dengan bunga ringan serta program balloon payment untuk generasi milenial Indonesia”, ujar dia.

Melalui program balloon payment, kata Yanto, konsumen bisa mendapatkan angsuran yang sangat ringan, karena hanya perlu membayar angsuran dari 40% harga kendaraan sedangkan sisanya bisa dibayarkan di akhir periode angsuran. MUF juga menyiapkan berbagai program kredit untuk konsumen yang ingin memiliki mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta solusi pinjaman dana jaminan BPKB.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN