Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
(kiri ke kanan) Chief Marketing and Strategy Officer Home Credit Miroslav Hlavac; Chief External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom; Director of Payment, Fintech and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana; serta Chief Digital Officer Home Credit Tomas Prosek berfoto bersama usai peresmian #BukaJalanYangKamuMau bersama Home Credit Indonesia dan Bukalapak di Jakarta, Selasa (23/7/2019). (ist)

(kiri ke kanan) Chief Marketing and Strategy Officer Home Credit Miroslav Hlavac; Chief External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom; Director of Payment, Fintech and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana; serta Chief Digital Officer Home Credit Tomas Prosek berfoto bersama usai peresmian #BukaJalanYangKamuMau bersama Home Credit Indonesia dan Bukalapak di Jakarta, Selasa (23/7/2019). (ist)

Tingkatkan Layanan, Home Credit Gandeng Bukalapak

Nida Sahara, Selasa, 23 Juli 2019 | 17:37 WIB

JAKARTA, investor.id – PT Home Credit Indonesia (HCI) menggandeng marketplace online Bukalapak untuk meningkatkan layanan pembiayaan online. Kerja sama tersebut juga diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk bisa melakukan transaksi.

Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan, pembelian barang-barang atau produk konsumen dengan cara mencicil masih diminati sebagian masyarakat Indonesia. Kerja sama Home Credit dengan Bukalapak merupakan salah satu bentuk inovasi kami untuk mengembangkan layanan pembiayaan online di Indonesia.

"Dengan demikian, hal ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat melalui layanan pembiayaan yang disediakan oleh Home Credit dengan cara mencicil tanpa kartu kredit. Kami berharap fasilitas pembiayaan yang kini sudah tersedia di aplikasi Bukalapak, dapat memberikan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi kapan pun dan di mana pun,” jelas Andy di Jakarta, Selasa (23/7).

Sesi Talkshow bersama Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom (kiri); dan Director of Payment, Fintech & Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana di Jakarta, Selasa (23/7/2019). (ist)
Sesi Talkshow bersama Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom (kiri); dan Director of Payment, Fintech & Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana di Jakarta, Selasa (23/7/2019). (ist)

Masuknya era baru revolusi industri 4.0 yang mengedepankan teknologi di hampir semua lini bisnis, turut mengubah gaya hidup masyarakat. Fenomena ini membuat para pelaku industri menawarkan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.

Menurut Andy, kemitraan dengan Bukalapak tersebut akan terus meningkatkan peran Home Credit dalam mengubah cara dunia berbelanja di Indonesia. “Kami terus mengembangkan bisnis pembiayaan online di Indonesia guna menghadapi era perkembangan digital. Kami percaya bahwa menjalin sebuah kemitraan strategis merupakan sebuah langkah untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan,” lanjut Andy.

Sementara itu, Director of Payment, Fintech and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana menjelaskan, pihaknya menyambut baik kerja sama kemitraan dengan Home Credit Indonesia sebagai salah satu pelaku industri pembiayaan online di Indonesia. Dengan persyaratan peminjaman yang tidak menyulitkan, pihaknya berharap kemitraan dengan Home Credit dapat menjadi solusi finansial untuk seluruh pengguna Bukalapak yang memerlukan pembiayaan tunai dengan aman, cepat, dan mudah.

“Produk ini merupakan bagian dari program BukaPembiayaan yang telah menyediakan berbagai solusi layanan keuangan seperti BukaCicilan, dan BukaModal,” jelas Victor.

Kemitraan Home Credit dan Bukalapak juga menghadirkan fasilitas pinjaman tanpa administrasi rumit, sehingga pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia dapat mengakses produk ini hanya dengan melampirkan dokumen wajib berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang valid, keterangan pekerjaan dan penghasilan tetap serta memiliki rekening bank yang aktif.

Nominal pembiayaan yang dapat diajukan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp10 juta dengan periode cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan. Tidak hanya itu, proses persetujuan maupun penolakan atas pinjaman ini juga hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Untuk layanan pembiayaan Home Credit di aplikasi Bukalapak, konsumen dapat membeli beragam barang seperti barang elektronik, smartphone, furnitur, televisi, laptop, aksesoris mobil, produk fesyen, dan lainnya.

Home Credit Indonesia fokus mengembangkan layanan pembiayaan online pada 2019 guna mempermudah pelanggan mendapatkan yang diinginkan dengan cepat. "Kami fokus menjalankan visi perusahaan untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan memberikan pengalaman belanja yang mudah dan instan," ucap Victor.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA