Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Eastspring Investments Indonesia menggandeng PT Inovasi Finansial Teknologi (MAKMUR) untuk mendistribusikan produk reksa dana kepada masyarakat. (ist)

PT Eastspring Investments Indonesia menggandeng PT Inovasi Finansial Teknologi (MAKMUR) untuk mendistribusikan produk reksa dana kepada masyarakat. (ist)

Gandeng MAKMUR, Eastspring Indonesia Pasarkan Reksa Dana ke Masyarakat

Senin, 20 September 2021 | 18:37 WIB
Gita Rossiana (gita.rossiana@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id -- PT Eastspring Investments Indonesia menggandeng PT Inovasi Finansial Teknologi (MAKMUR) untuk mendistribusikan produk reksa dana kepada masyarakat.

Presiden Direktur Eastspring Indonesia Alan Darmawan mengatakan, kesadaran masyarakat terus meningkat dan makin memahami pentingnya berinvestasi untuk masa depan. Karenanya, masyarakat membutuhkan manajer investasi yang dapat mengelola reksa dana secara profesional, serta agen penjual sebagai penyedia berbagai pilihan produk reksa dana yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasi nasabah.

Founder dan CEO MAKMUR Sander Parawira menjelaskan, perencanaan keuangan dan investasi sebaiknya dimulai sedini mungkin agar tidak menyesal di kemudian hari, saat sudah tidak bekerja dan tidak memiliki penghasilan lagi.

"MAKMUR didirikan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mempersiapkan masa depan dan berinvestasi jangka panjang dengan mudah, aman, dan bijak karena semua rencana investasi didukung data dan riset yang mendalam," jelas dia dalam keterangan resmi, Senin (20/9).

Meningkatnya jumlah dana kelolaan di industri reksa dana dan diiringi dengan tingginya minat investasi masyarakat, mendorong Eastspring Indonesia untuk terus membangun kerja sama konstruktif dengan perusahaan-perusahaan yang kredibel di Indonesia.

“Ke depannya, baik Eastspring Indonesia maupun MAKMUR akan terus berupaya memberikan kemudahan pelayanan, solusi investasi dan produk-produk investasi berkualitas bagi nasabah dan calon nasabah, melalui pemasaran online," terang Alan.

Adapun dalam kerja sama ini, Eastspring Indonesia menawarkan berbagai produk reksa dana, di antaranya dua reksa dana saham, yaitu Eastspring Investments Value Discovery dan Eastspring Investments Alpha Navigator. Lalu, dua reksa dana pendapatan tetap, yaitu Eastspring IDR Fixed Income, Eastspring Investments Yield Discovery dan satu reksa dana pasar uang, Eastspring Investments Cash Reserve.

Kemudian, satu reksa dana saham syariah yaitu Eastspring Syariah Greater China Equity USD, dua reksa dana pendapatan tetap syariah yaitu Reksa Dana Syariah Eastspring Syariah Fixed Income Amanah dan Eastspring Syariah Fixed Income USD, serta satu reksa dana pasar uang syariah yaitu Eastspring Syariah Money Market Khazanah.

"Kami berharap adanya sembilan Reksa Dana Eastspring Indonesia tersebut dapat menjadi diversifikasi produk reksa dana bagi calon nasabah dan nasabah MAKMUR dalam memenuhi kebutuhan akan produk-produk investasi yang membantu nasabah mencapai tujuan keuangan jangka panjang dan solusi keuangan terbaik dan memberikan nilai tambah,” ungkap Alan.

Editor : Nurjoni (nurjoni@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN