Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Komisaris Utama PT Syailendra Capital Jos Parengkuan (kiri) bersama Direktur Utama Syailendra Fajar Rachman Hidajat memperlihatkan Sertifikat Pencatatan perdana reksa dana exchange trade fund (ETF) Syailendra ETF MSCI Indonesia ESG Universal Index di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (5/5/2020).  Foto: Humas BEI

Komisaris Utama PT Syailendra Capital Jos Parengkuan (kiri) bersama Direktur Utama Syailendra Fajar Rachman Hidajat memperlihatkan Sertifikat Pencatatan perdana reksa dana exchange trade fund (ETF) Syailendra ETF MSCI Indonesia ESG Universal Index di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (5/5/2020). Foto: Humas BEI

Syailendra Capital Tawarkan Bonus Asuransi Bebas Premi pada Produk SBOF

Kamis, 21 April 2022 | 14:10 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Syailendra Capital menghadirkan inovasi baru guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para nasabahnya. Salah satunya lewat reksa dana unggulan Syailendra Capital, yaitu Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF), yang menghadirkan program SBOF Protection Plus. Program ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antara PT Syailendra Capital dengan PT Chubb Life Insurance Indonesia.

Melalui kerja sama ini, maka investor yabng berinvestasi di produk SBOF bisa mendapatkan Program SBOF Protection Plus, yang artinya investor atau nasabah Syailendra tidak sebatas mendapatkan manfaat atas kinerja produk reksa dana SBOF, namun juga sekaligus mendapatkan manfaat perlindungan asuransi jiwa, tanpa perlu membayar premi dan tanpa memotong nilai investasinya.

Lebih lanjut disebutkan bawah, melalui program ini, investor terkait akan mendapatkan manfaat berupa uang pertanggungan ketika meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau karena mengalami suatu kecelakaan dalam masa pertanggungan.

"Jaminan perlindungan ini adalah peluang yang baik bagi kedua belah pihak untuk saling mengembangkan sayap bisnisnya. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk terus bertumbuh dan selalu bersikap adaptif di segala situasi, ujar Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia dalam keterangan yang dikutip, Kamis (21/4/2022).

Fajar R. Hidajat, Direktur Utama Syailendara Capital menambahkan, pihaknya ingin menghadirkan produk yang tidak hanya sekedar membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka, tapi juga memberikan kenyamanan sekaligus keamanan di saat yang bersamaan. "Oleh karenanya, kami terus berinovasi dalam menjaga dan meningkatkan pengalaman berinvestasi yang baik kepada para nasabah,” ujarnya.

Sementara Direktur Syailendra Capital, Harnugama menambahkan, investor bisa mendapatkan manfaat program ini hanya dengan membeli SBOF melalui YO! Inves, aplikasi online reksa dana dari Syailendra Capital.

Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) sendiri merupakan produk reksa dana campuran yang berinvestasi pada Efek Ekuitas dan/atau Efek Utang.

“Produk ini jadi pilihan tepat bagi para investor yang memiliki tujuan investasi jangka menengah hingga panjang. Selain memberikan manfaat asuransi jiwa, produk SBOF juga merupakan salah satu reksa dana kami yang memiliki kinerja sangat baik, imbuh Harnugama.

Sebagai informasi, kinerja SBOF selama 3 tahun terakhir ini membukukan pertumbuhan sebesar 43%. Syailendra Capital menyampaikan, kinerja SBOF tersebut berhasil mengalahkan kinerja rata-rata seluruh reksa dana campuran yang ada di Indonesia (Infovesta Balanced Fund Index) yang hanya sebesar 7%, bahkan indeks saham utama, seperti IHSG dan LQ45 yang masing-masing hanya tumbuh sebesar 13% dan 3% pada periode yang sama.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN