Menu
Sign in
@ Contact
Search
Trimegah AM targetkan perolehan dana AUM Trimegah Dana Tetap syariah mencapai Rp 200-300 miliar

Trimegah AM targetkan perolehan dana AUM Trimegah Dana Tetap syariah mencapai Rp 200-300 miliar

Antony Dirga Dinobatkan sebagai Top Fund Manager di Tokoh Finansial Indonesia 2022

Jumat, 9 Des 2022 | 17:49 WIB
Parina Theodora (redaksi@investor.id)

Jakarta-Chief Executive Officer PT Trimegah Asset Management (Trimegah AM) Antony Dirga berhasil keluar sebagai Top Fund Manager dalam ajang Tokoh Finansial Indonesia (TFI) 2022 yang digelar Majalah Investor dan B Universe.

Penghargaan tersebut disambut baik olehnya dalam acara yang berlangsung secara virtual, Jumat (9/12/2022).

“Sebutan Top Fund Manager sebenarnya kurang pantas sebagai individu karena ini merupakan pencapaian hasil kerja keras dan team work dari rekan-rekan di Trimegah AM yang menumpahkan semua pikiran, fokus dan keringat sehingga Trimegah AM mampu capai di titik ini,” katanya saat menerima penghargaan.

Ia melanjutkan, pencapaian ini juga berkat dukungan dan kerja sama dari patner dan nasabah Trimegah AM. “Penghargaan ini tentunya menjadi penambah semangat kami di Trimegah AM untuk fokus mengejar idealisme kami dan menjadi lebih baik lagi. Kami berkomitmen untuk memberikan kinerja dan layanan yang lebih baik lagi untuk nasabah dan patner kami, mohon doa restunya,” papar dia.

Advertisement

Terpilihnya Antony Dirga sebagai Tokoh Finansial Indonesia 2022, menjadi bukti kerja kerasnya memimpin perusahaan masuk dalam jajaran 10 manajer investasi dengan dana kelolaan terbesar di Indonesia.

Berdasarkan data Infovesta per Oktober 2022, Trimegah AM menduduki posisi ke-8, manajer investasi dengan dana kelolaan terbesar dengan dana kelolaan sebesar Rp 28,37 triliun.

Pria yang memulai karier sebagai Corporate Bond Quantitative Analyst di JP Morgan Investment Management Inc, New York, Amerika Serikat ini mengatakan angka tersebut berpotensi tumbuh lagi sampai akhir 2022. Dirinya pernah mengatakan dana kelolaan Trimegah AM bisa tumbuh 10% sepanjang tahun ini.

Editor : Parina Theodora (theo_olla@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com