Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kika: Alan J Tangkas Darmawan Presiden Direktur Eastspring Investments Indonesia dan Glant Saputra Hadi, Head Segmentation Maybank Indonesia.

Kika: Alan J Tangkas Darmawan Presiden Direktur Eastspring Investments Indonesia dan Glant Saputra Hadi, Head Segmentation Maybank Indonesia.

Eastspring Investments Gandeng Maybank Pasarkan 4 Produk Reksa Dana

Selasa, 1 September 2020 | 12:34 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Manajer investasi, PT Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia), menjalin kerja sama strategis untuk distribusi produk reksa dana dengan PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia).

Melalui kerja sama ini, Maybank Indonesia akan menawarkan sejumlah produk reksa dana Eastspring Indonesia kepada nasabahnya, meliputi; Reksa Dana Saham Eastspring Investments Alpha Navigator, Reksa Dana Pendapatan Tetap Eastspring Investments Yield Discovery dan Eastspring Investments IDR High Grade serta Reksa Dana Pasar Uang Eastspring Investments Cash Reserve.

Seremoni penandatanganan kerja sama ini digelar hari ini, Selasa, 1 September 2020 oleh Head Segmentation PT Maybank Indonesia, Glant Saputra Hadi dan Presiden Direktur, Eastspring Indonesia, Alan J. Tangkas Darmawan di Jakarta.

"Kami menyambut dengan gembira kerja sama pemasaran produk reksa dana bersama Maybank Indonesia. Melalui sinergi antara prestasi produk reksa dana unggulan kami dan jaringan nasabah Maybank Indonesia, kami yakin keempat Reksa Dana Eastspring Indonesia tersebut akan mampu memberikan manfaat terbaik dan nilai tambah bagi para nasabah Maybank Indonesia khususnya dalam memenuhi kebutuhan perencanaan investasi mereka mulai saat ini hingga di masa mendatang,” ungkap Alan yang dikutip dari keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Sementara itu Glant menyampaikan, masyarakat masa kini makin memahami pentingnya berinvestasi untuk jaminan masa depan khususnya dalam berinvestasi untuk hari tua. “Untuk membantu masyarakat Indonesia agar siap memasuki masa pensiun kelak, dibutuhkan manajer investasi yang dapat mengelola reksa dana secara profesional serta didukung agen penjual yang akan menyalurkan kepada investor berbagai pilihan produk reksa dana yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasinya,” paparnya.

Sebagai catatan, Eastspring Investment telah beroperasi di Asia selama lebih dari 25 tahun. Eastspring Indonesia berdiri sejak 2011, merupakan salah satu perusahaan manajer investasi terbesar di Indonesia dengan dana kelolaan Rp 80,07 triliun per 30 Juni 2020 serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Disampaikan, kerja sama antara Maybank Indonesia dan Eastspring Indonesia juga merupakan bagian dari kontribusi Maybank Indonesia untuk menjaga iklim investasi dalam negeri seiring dengan melonjaknya jumlah nasabah dan minat masyarakat berinvestasi telah mendorong Maybank Indonesia untuk terus membangun kerja sama konstruktif dengan perusahaan-perusahaan manajemen investasi kredibel di Indonesia.

“Maybank Indonesia akan terus berupaya memberikan solusi alternatif investasi bagi masyarakat, tentunya dengan tetap memperhatikan service quality," tutup Glant.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN