Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Platform transaksi investasi reksa dana IPOTFUND resmi terintegrasi ke dalam super app investasi IPOT besutan Indo Premier Sekuritas.

Platform transaksi investasi reksa dana IPOTFUND resmi terintegrasi ke dalam super app investasi IPOT besutan Indo Premier Sekuritas.

Indo Premier Beri Layanan Ekslusif Bagi Nasabah Rp 1 Miliar

Senin, 14 Desember 2020 | 14:46 WIB
Parluhutan Situmorang

JAKARTA, Investor.id - PT Indo Premier Sekuritas memberikan pelayanan khusus kepada nasabah dengan high net worth individual (HNWI) aset mencapai Rp 1 miliar.

Head of Wealth Management Unit Indo Premier Sekuritas Herry Oarto mengatakan, privilege khusus sebagai bentuk Dedicare Relationship Manager (RM) yang dapat membantu semua aktivitas transaksi mulai dari rekomendasi sampai dengan eksekusi order para nasabah. Spektrum pelayanannya pun dipersonalisasi sedemikian rupa, sehingga benar-benar eksklusif.

"Selain itu, kami memberikan pelayanan first class financial solutions. Langkah ini diambil sebagai pembeda dari segi pelayanan yang sebatas personalize service,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (14/12).

Herry menambahkan, Relationship Manager (RM) Wealth Management (WM) Indo Premier Sekuritas telah dibekali kemampuan analisis dan solusi proposisi manajemen aset. Diharapkan dengan mendapatkan layanan lebih personal, nasabah HNWI dapat fokus pada pengelolaan portofolio keuangan dengan maksimal.

Sebelumnya, Head of Marketing PT Indo Premier Sekuritas Paramita Sari mengatakan, para nasabah untuk tetap berhati-hati pada penipuan yang mengincar investor saham. Hal ini sejalan dengan pesatnya pertumbuhan investor baru, terutama di daerah.

“Penipu biasanya menghubungi korban dengan mengaku sebagai karyawan resmi Indo Premier atau IPOT yang meminta username, password, secure PIN, dan data pribadi penting lainnya, padahal data-data ini sifatnya pribadi dan tidak boleh diketahui pihak lain,” kata dia.

Paramita menegaskan, pihak Indo Premier tidak pernah meminta username, password dan secure PIN para nasabah karena bersifat pribadi. Para nasabah yang mengalami penipuan berasal dari kota-kota besar, namun saat ini para penipu cenderung beralih dengan melancarkan aksinya pada investor-investor pemula di daerah.

"Sebab itu, edukasi terkait ancaman nyata para penipu perlu digencarkan untuk diketahui secara luas oleh investor dan calon investor biar tidak ada korban-korban baru," paparnya.

Apabila menemukan kejanggalan atau mengalami kendala tertentu terkait investasi saham. Para nasabah diharapkan untuk menghubungi call center resmi atau channel layanan lainnya yang terdaftar secara resmi untuk selalu menjaga kerahasiaan data-data yang sifatnya personal.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN