Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Keluarga Besar BeritaSatu Plaza Gelar Perayaan Natal

Selasa, 22 Desember 2015 | 04:53 WIB
Investor (redaksi@investor.id)

JAKARTA – Keluarga Besar Beritasatu Plaza, Senin (21/12) menggelar ibadah perayaan Natal dalam rangka memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Perayaan bertema “Terang Itu Telah Datang” dimeriahkan Paduan Suara Gabungan Finance Beritasatu Media Holdings, dan Alin Pangalih.

Advertisement

 

Doa pembukaan disampaikan Jonathan L Parapak, Doa Persembahan oleh Primus Dorimulu, dan pemberitaan Firman Tuhan yang dibawakan Pendeta Benyamin F Intan. Hadir pada kesempatan itu, Presiden Lippo Group Theo L Sambuaga, Senior Advisor Beritasatu Media Holdings Sinyo Harry Sarundajang, Pemimpin Redaksi Beritasatu.com/Suara Pembaruan/Investor Daily Primus Dorimulu, dan Pemimpin Redaksi BeritasatuTV Don Bosco Salamun.

 

Pendeta Benyamin dalam khotbahnya yang terambil dalam Yohanes 12:46, Yohanes 1:1-8, dan Yohanes 8:12, menekankan tentang inkarnasi Yesus Kristus. Dia mengatakan Injil Yohanes menggambarkan secara detail bahwa Yesus datang ke dunia sebagai terang yang menjelma menjadi manusia.

 

“Yesus adalah terang yang menjelma menjadi manusia. Yohanes ketika memulai injilnya menekankan pada inkarnasi Yesus Kristus,” kata Pendeta Benyamin.

 

Dikatakan, Yesus adalah Allah yang datang dari surga ke bumi untuk membawa umat yang percaya kepadaNya hidup dalam terang. “Dunia adalah kegelapan yang membutuhan Yesus, Sang Terang. Barang siapa yang tinggal bersama Yesus dia juga memiliki terang hidup,”katanya.

 

Oleh sebab itu, umat Kristiani sebagai terang dunia harus bersikap proaktif untuk mencari jiwa-jiwa yang hilang. “Barang siapa yang percaya kepadaKu jangan tinggal dalam kegelapan,” kata Pendeta Benyamin.

 

Pada kesempatan ini , keluarga besar BeritaSatu Plaza berbagi kebahagian dengan memberi sumbangan kepada anak-anak yang kurang beruntung. (nov)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN