Menu
Sign in
@ Contact
Search

Tangkap Peluang dari Kebijakan Tax Amnesty, Ini Keunggulan Puradelta

Kamis, 21 Jul 2016 | 06:56 WIB
Oleh Parluhutan SitumorangI (redaksi@investor.id)

Pemberlakuan Undang-Undang (UU) Pengampunan Pajak (tax amnesty) berpotensi mendongkrak penjualan lahan industri PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) ke depan. Ekspektasi peningkatan penjualan lahan industri perseroan juga bakal ditopang oleh perbaikan ekonomi nasional.

 

Advertisement

Analis CIMB Securities Jovent Giovanny mengungkapkan, Puradelta memiliki tiga keunggulan yang mempermudah usaha perseroan untuk meraih keuntungan atas tren perbaikan ekonomi nasional dan penerapan UU tax amnesty.

 

“Tiga keunggulan yang dimiliki perseroan adalah lokasi strategis pengembangan Kota Deltamas, cadangan lahan terbesar, dan kas internal yang kuat guna menopang ekspansi ke depan,” tulis Jovent dalam risetnya, baru-baru ini.

 

Puradelta menguasai lahan industri yang siap dipasarkan mencapai 431 hektare (ha) dari total cadangan yang dimiliki sekitar 3.000 ha. Selain itu, lokasi kawasan industri perseroan didukung oleh jaringan infrastruktur yang baik. Jarak kawasan perseroan ke Pelabuhan Tanjung Priok relatif lebih dekat, dibandingkan pengembang kawasan industri lainnya.

 

Kawasan industri perseroan juga akan mendapatkan sentimen positif dari rencana pengembangan ruas tol baru. Secara keuangan, menurut Jovent, perseroan memiliki total kas internal mencapai Rp 1,1 triliun dan tidak memiliki utang. Posisi tersebut memungkinkan perseroan untuk mendapatkan dana segar lebih mudah dan cepat untuk menopang ekspansi dalam jangka panjang.

 

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di https://subscribe.investor.id

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com