Menu
Sign in
@ Contact
Search

Perbaikan Jalan Sebelum Arus Mudik

Jumat, 9 Juni 2017 | 08:15 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Kami berharap perbaikan jalan alternatif di Kabupaten Garut, Jawa Barat, segera masuk dalam tahap penyelesaian sehingga dapat dilalui kendaraan pemudik sepekan sebelum Lebaran 2017.

 

Pemerintah Kabupaten Garut mesti terus berupaya menyelesaikan perbaikan jalan yang rusak di sejumlah jalur alternatif yang akan dilalui oleh kendaraan pemudik. Jalur tersebut seperti Jalan Cipanas, Jalan Panday, Wanaraja, Lewigoong, Limbangan, Selaawi, Banyuresmi.

 

Semoga kondisi jalan dipastikan sudah aman dapat dilalui kendaraan pemudik saat arus mudik Lebaran. Perbaikan jalur alternatif seperti Limbangan-Leuwigoong maupun Selaawi harus terus dikerjakan, sehingga ditargetkan selesai H-10 Lebaran atau maksimal sepekan sebelum Lebaran.

 

Oleh karena itu, pemerintah harus memberikan peringatan kepada pemborong untuk dapat mencapai target penyelesaian perbaikan jalan tersebut.

 

Apalagi ada pekerjaan proyek yang justru menghambat arus lalu lintas kendaraan saat mudik, sebaiknya mending dihentikan saja agar tidak menimbulkan kemacetan.

 

Mahardika

Bogor

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com