Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Mustafa Kembali ke Tanah Air Disambut Pejabat BUMN

Rabu, 5 Oktober 2011 | 15:43 WIB
Antara

JAKARTA – Kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, pukul 13.35 WIB, disambut sejumlah pejabat BUMN salah satunya adalah Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar.

"Alhamdulillah, kami sudah tiba di Jakarta dengan selamat didampingi oleh para direksi BUMN," ujar sekretaris pribadi Mustafa Abubakar, Faisal Halimi, di Jakarta, Rabu.

Menurut Faisal, Menteri BUMN beserta keluarga menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-288 dari Bandara Changi Singapura.

Selain Emirsyah Satar tampak pula menyambut Menteri BUMN, Deputi Menteri BUMN bidang Industri Primer Megananda Daryono, Deputi Menteri BUMN bidang Infrastruktur dan Logistik Sumaryanto Widayatin, serta Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno.

"Setelah tiba di Jakarta, Bapak pun akan menjalani perawatan di Tanah Air dan Singapura," tuturnya.

Orang nomor satu di Kementerian BUMN ini dinyatakan meninggalkan Rumah Sakit Universitas Nasional Singapura pada 21 September 2011 pukul 15.00 waktu setempat. Sebelumnya, Mustafa diterbangkan ke RS tersebut pada 30 Agustus 2011 guna mendapatkan perawatan intensif.

Pasca perawatan di Singapura, Mustafa berserta keluarga inti tinggal di sebuah apartemen yang terletak tak jauh dari lingkungan rumah sakit agar rawat jalan lebih ekonomis dan efektif.

Mantan Gubernur Aceh ini mengalami penyempitan salah satu pembuluh darah ke jantung. Mustafa pun langsung dibawa ke RS Medistra pada 23 Agustus 2011, setelah sebelumnya sempat dibawa ke RS MMC Kuningan, Jakarta. (gor/ant)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN