Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wakil Presiden Maruf Amin. Foto: IST

Wakil Presiden Maruf Amin. Foto: IST

Wapres Minta Mahasiswa Baru Disiplin Prokes Covid-19

Selasa, 14 September 2021 | 12:03 WIB
Markus Junianto Sihaloho

JAKARTA, investor.id  - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin mengingatkan agar semua pihak terus berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, meskipun kasus Covid-19 menurun.

Menurut Wapres, pemerintah telah menetapkan dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di tingkat perguruan tinggi. Dilaksanakan terutama di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1-3, dengan syarat menerapkan protokol kesehatan ketat dan menjalankan program vaksinasi.

"Oleh karena itu, saya berharap seluruh sivitas akademika Unmer Malang dapat berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi sehingga tercipta kekebalan kelompok bagi seluruh masyarakat, khususnya untuk para dosen dan seluruh mahasiswa," kata Wapres Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikannnya saat menghadiri acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Merdeka (Unmer) Malang Tahun Akademik 2021/2022 melalui konferensi video, Selasa (14/9/2021).

Sementara, Rektor Unmer Malang Anwar Sanusi yang juga hadir membuka PPKMB mengungkapkan bahwa Unmer Malang berkomitmen memberikan dedikasi terbaik bagi para mahasiswa.

“Di kampus ini kita akan belajar berbagai disiplin ilmu yang menjadi konsen masing-masing mahasiswa dan juga banyak belajar berbagai soft skill yang akan membekali mahasiswa menjadi excellent future leaders, yaitu para pemimpin masa depan yang cemerlang,” ujar Anwar.

Untuk membentuk mahasiswa sebagai pribadi yang berkarakter unggul, lanjutnya, Unmer Malang mendisain kegiatan PKKMB ini akan berlanjut selama satu semester.

“Sepanjang satu semester ke depan, Saudara akan didampingi oleh dosen-dosen dalam program The Innovator, yang akan mewujudkan kepribadian Anda sebagai pembaharu masa depan. Saya berharap melalui program ini karakter inovator dan entrepreneur akan terbentuk pada setiap mahasiswa Unmer Malang,” pungkas Anwar.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN