Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  Foto: Pemprov DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Foto: Pemprov DKI Jakarta

Anies Laporkan ke Jokowi Kondisi Covid-19 di Jakarta Sudah Terkendali

Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Lenny Tristia Tambun

JAKARTA, investor.id   – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam pertemuan tersebut, Anies melaporkan kondisi Covid-19 yang sudah mulai terkendali.

Update saja, atas situasi pandemi di Jakarta. Alhamdulillah, kondisinya sudah terkendali. Jadi kita menceritakan situasi di Jakarta. Yaitu saja yang dibahas,” kata Anies Baswedan seusai bertemu dengan Jokowi, Kamis (7/10/2021).

Ketika ditanya adanya kemungkinan pembahasan pelonggaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) oleh Jokowi, Anies mengatakan hal itu akan dibahas secara teknis di rapat koordinasi rutin yang dilakukan Pemprov DKI.

“Kalau itu dibahas secara teknis ya di rakor-rakor kita,” ujarnya singkat.

Anies Baswedan datang ke Istana Kepresidenan Jakarta tepat setelah rapat terbatas (ratas) yang diikuti para menteri Kabinet Indonesia Maju selesai.

Sebelum masuk ke dalam kawasan Istana, Anies bertemu dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang pernah menjadi pasangannya sebagai Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno.

Terlihat mereka berempat sedang berbincang-bincang. Kemudian, Budi Karya Sumadi menyalami Anies untuk pamit terlebih dahulu. Tak lama kemudian diikuti Sandiaga Uno, yang langsung memegang lengan kanan Anies dengan tangan kirinya, untuk berpamitan kepada mantan pasangannya sewaktu di DKI Jakarta.

Anies masih melanjutkan perbincangan dengan Menkes Budi, ketika muncul Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang langsung menyapanya. Kemudian Anies dan Retno terlibat dalam perbincangan yang cukup lama, sementara Menkes Budi langsung meninggalkan keduanya yang sedang asik berbincang-bincang.

Seusai berbincang dengan Menlu Retno, Anies langsung memasuki area dalam Istana Kepresidenan bersama dua ajudannya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN