Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bantuan sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang bersinergi dengan KSPSI akan terus dilanjutkan di 18 kawasan buruh di seluruh Indonesia.

Bantuan sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang bersinergi dengan KSPSI akan terus dilanjutkan di 18 kawasan buruh di seluruh Indonesia.

KSPSI: Bantuan Sembako Kapolri Disalurkan pada Buruh di 18 Kawasan

Rabu, 3 November 2021 | 13:03 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea mengungkapkan, bantuan sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang bersinergi dengan KSPSI akan terus dilanjutkan di 18 kawasan buruh di seluruh Indonesia.

"Bantuan sembako selanjutnya akan dibagikan ke wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Banjarmasin, Palembang, dan akan berlanjut ke belasan kota berbasis buruh lainnya," katanya kepada wartawan, Rabu (3/11).

Andi Gani mengucapkan terima kasih atas perhatian yang begitu besar yang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada buruh.

Adapun bantuan 500 paket sembako juga disalurkan untuk buruh di Subang, Jawa Barat. Bantuan sembako diserahkan langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni dan diterima Sekretaris Jenderal KSPSI Hermanto Ahmad yang didampingi Ketua DPC KSPSI Subang Warlan di Kantor DPC KSPSI Subang, Selasa (2/11).

Hermanto Ahmad mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi Kapolri yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada buruh.

"Perhatian Bapak Kapolri terhadap kaum buruh tidak hanya berbentuk pemberian sembako, tapi juga pelaksanaan vaksinasi presisi massal untuk buruh. Kami dari KSPSI menyampaikan beribu-ribu terimakasih kepada Bapak Kapolri dan juga Ibu Kapolres," ujarnya.

Hermanto berharap sinergitas antara Polri dan KSPSI terus terjalin dan berjalan dengan baik.

"Hubungan yang baik ini harus terus dipertahankan untuk menjaga kondisi pertumbuhan ekonomi, industri dan keamanan," ucapnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat mengurangi kesulitan yang dihadapi kaum buruh saat ini yang terdampak pandemi.

"Bantuan dari Bapak Kapolri buat teman-teman buruh KSPSI Subang. Mudah-mudahan dapat mengurangi beban kaum buruh dari kesulitan ekonomi akibat pandemi dan PPKM," ujarnya.

Ia juga meminta kaum buruh agar tetap menjaga protokol kesehatan sekaligus ikut vaksinasi.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN