Menu
Sign in
@ Contact
Search
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa diajukan Presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal Panglima TNI pangganti Marsekal Hadi Jahjanto yang pensiun. Sumber: BSTV

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa diajukan Presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal Panglima TNI pangganti Marsekal Hadi Jahjanto yang pensiun. Sumber: BSTV

Komisi I DPR Sambangi Rumah Jenderal Andika Perkasa untuk Silaturahim

Minggu, 7 Nov 2021 | 18:46 WIB
Lenny Tristia Tambun (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id  – Komisi I DPR RI menyambangi rumah kediaman calon Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di Patal Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (7/11/2021) untuk silaturahim dengan keluarga Andika.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyahri seusai bertemu dengan Jenderal Andika Perkasa bersama dengan 11 pimpinan dan perwakilan fraksi Komisi I DPR RI lainnya.

“Jadi sore ini, pimpinan Komisi I dan perwakilan fraksi berkunjung ke rumah calon Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa. Tujuannya adalah untuk bersilaturahim, bersilaturahim ke rumah beliau,” kata Abdul Kharis Almasyahri.

Selain itu, Komisi I juga ingin memastikan Andika memang tinggal di rumah tersebut dengan keluarganya. Dalam pertemuan tersebut, Komisi I diperkenalkan dengan isteri dan putra Andika Perkasa.

Advertisement

“Kita ingin memastikan bahwa beliau memang tinggal di sini berkeluarga, bertemu juga dengan putranya tadi. Ya kalau bahasa kerennya verifikasi faktual,” ujar Abdul Kharis Almasyahri.

Kunjungan tersebut akan menjadi salah satu dokumen yang akan dikirim ke DPR untuk membuktikan Jenderal Andika tinggal di rumah tersebut.

“Agar besok ketika dikirim oleh DPR, kami sudah berkunjung dan kita membuktikan betul bahwa Pak Jenderal TNI Andika memang tinggal di sini,” tutur Abdul Kharis Almasyahri.

Seperti diketahui, Komisi I DPR melakukan verifikasi faktual dokumen Panglima TNI terpilih Jenderal Andika Perkasa di kediamannya di bilangan Patal Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (7/11/2021).

Sejumlah anggota Komisi I hadir dalam verifikasi faktual tersebut. Anggota yang hadir lebih awal, terlihat Fraksi Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, dan Fraksi PDIP Krisantus Kurniawan. Kemudian, Ketua Komisi I Meutya Hafid, Fraksi PKB Taufik Abdullah, serta Fraksi Gerindra Bambang Kristiono dan Fraksi PKS Abdul Haris.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com