Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) penghargaan sebagai Perguruan Tinggi dengan Jumlah Laporan Kerja Sama Terbanyak pada Sistem Pelaporan Kerjasama (LAPORKERMA) pada tingkat Universitas di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) penghargaan sebagai Perguruan Tinggi dengan Jumlah Laporan Kerja Sama Terbanyak pada Sistem Pelaporan Kerjasama (LAPORKERMA) pada tingkat Universitas di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta.

Universitas BSI Jadi Perguruan Tinggi dengan Jumlah Laporan Kerja Sama Terbanyak  

Minggu, 28 November 2021 | 12:37 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai salah perguruan tinggi terkemuka yang telah menghasilkan lulusan berkualitas, sukses mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi dengan Jumlah Laporan Kerja Sama Terbanyak pada Sistem Pelaporan Kerjasama (LAPORKERMA) pada tingkat Universitas di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta.

Bertempat di Universitas Multimedia Nusantara, Jalan Scientia Boulevard, Tangerang, Banten. Penghargaan ini diraih bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III Jakarta. Kegiatan ini digelar secara hybrid baik luring maupun daring dengan tamu undangan seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia, pada Rabu (24/11).

Dr. Mochammad Wahyudi, Rektor Universitas BSI mengungkapkan rasa bangganya akan keberhasilan yang diraih oleh Universitas BSI dalam menjalin kerja sama dalam berbagai bidang.

“Penghargaan ini menjadi pecut untuk memotivasi Universitas BSI sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia, agar lebih meningkatkan kerja sama yang bisa dilakukan. Tidak hanya sekedar berkolaborasi dengan berbagai bidang, lewat semua kerja sama ini, Universitas BSI juga komitmen untuk terus mengimplementasikannya,” ujar Wahyudi dalam rilis yang diterima, Jumat (26/11).

Sistem Pelaporan Kerja sama (LAPORKERMA) merupakan layanan informasi dan pendataan data kerja sama Perguruan Tinggi dengan mitra dalam negeri maupun luar negeri. Laporan Kerma merupakan aplikasi pelaporan kerja sama Perguruan Tinggi (PT) yang dikelola oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Setiap perguruan tinggi diharapkan dapat melaporkan data kerja sama yang telah dilaksanakan.

Ia juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan di Univesitas BSI atas kerja sama dan kerja kerasnya. Sehingga pada tahun 2021 ini, bisa mendapatkan banyak kategori penghargaan.

“Dari 11 penghargaan yang diberikan, kita bisa memperoleh 5 penghargaan salah satunya yaitu Penghargaan Sebagai Perguruan Tinggi dengan jumlah laporan kerja sama terbanyak pada LAPORKERMA. Semoga ini bisa menjadi pemicu agar Universitas BSI bisa lebih baik lagi dan lebih berprestasi ditahun-tahun yang akan datang,”tutup Wahyudi.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN