Menu
Sign in
@ Contact
Search
Warga Depok  deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

Warga Depok deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, Warga Depok Gelar Senam Bersama

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:47 WIB
Yustinus Paat (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Relawan Sahabat Ganjar da  warga Depok mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 pada Sabtu (13/8/2022). Deklarasi ini diwarnai dengan senam sehat bersama dari komunitas senam di Lapangan Gaban, Depok, Jawa Barat.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodik ikut dalam suasana ceria dan seluruh gerakan senam sehat tersebut. "Alhamdulillah, kita tekadkan sehat bersama dan bangkit lebih kuat dari masa pandemi ini. Senam ini sangat bermanfaat, untuk memberikan kerileksan kepada tubuh kita setelah melakukan aktifitas seminggu full karena bekerja dan mencari nafkah untuk keluarga," ungkap Gus Nahib.

Selain komunitas senam, komunitas tari tradisional di Depok juga menggelar deklarasi untuk Ganjar Pranowo. Deklarasi dilakukan di Taman Pemuda Pratama, Depok.

Ferry Suhardiman selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok menyebutkan, keberadaan komunitas tari tradisional tersebut menunjukkan bahwa Depok tetap menjaga kelestarian budaya. "Terima kasih kepada kelompok tari tradisional, sudah menjaga indahnya kebudayaan milik bangsa Indonesia. Terima kasih juga, sudah berkumpul bersama Sahabat Ganjar untuk mendukung dan mengantarkan sosok Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," ungkap Ferry.

Bergeser ke Tapos yang masih berada di Kota Depok, deklarasi dukungan juga dilaksanakan oleh emak-emak militan. Ratusan emak-emak militan hadir untuk mendukung Ganjar Pranowo supaya menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Ferry mengatakan, Sahabat Ganjar juga menyediakan bazzar minyak gratis dan ratusan hadiah doorprize untuk memeriahkan kegiatan deklarasi dukungan ini. "Emak-emak adalah sosok wanita yang hebat dalam kehidupan kita. Dengan deklarasi dukungan yang hadir dari emak-emak ini, itu menandakan kita mendapatkan dukungan dari sosok wanita hebat," tutur Ferry.

"Bazzar murah ini dilangsungkan, untuk memeriahkan acara deklarasi dukungan yang dilangsungkan di Kota Depok," tambah Ferry.

Di tempat terpisah, melalui Sahabat Ganjar (Saga) Esports, relawan menggelar turnamen offline mobile legends di Kabupaten Sumedang pada Sabtu (13/8/2022). Dalam turnamen tersebut, terdapat 16 Tim adu kekuatan untuk memperebutkan total hadiah Rp 6 juta.

Amas selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sumedang mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen mobile legends untuk melakukan pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda. "Sebagai relawan pendukung Ganjar kita harus gencar melakukan sosialisasi ke berbagai kalangan, hal ini penting dilakukan untuk meraih dukungan pada tahun 2024 nanti," pungkas Amas. (YUS)

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com